Theo Walcott, Dari Arsenal Menuju Skuad Inggris

0
31

.Theo Walcott, pemain bola kelahiran tahun 1989 ini menjadi kejutan baru di tahun Premier League 2010/2011. Theo Walcott semakin menunjukkan kematangannya bersama Arsenal dengan menyarangkan tiga gol atau hat-trick pada permulaan Liga Premier Inggris Arsenal melawan Blackpool.

Pemain dengan nama panjang Theo James Walcott terbilang muda, namun kemampuannya sudah terasah dengan sangat baik. Karirnya bermain sepakbola dimulai bersama Southampton, dan berhasil menjadi pemain termuda yang pernah bermain bersama tim Southampton. Skillnya yang luarbiasa membuat sosoknya dipandang sebagai pemain Inggris masa depan yang menjanjikan.

Kepiawaiannya di lapangan hijau membuatnya ditarik menjadi bagian dari Timnas Inggris U-21 dan berhasil membuatnya bergabung dengan Timnas Inggris. Namun pada Piala Dunia 2010 lalu, Fabio Capello tidak memboyongnya serta ke Afrika Selatan. Seperti yang telah disebutkan, Theo Walcott adalah harapan serta masa depan timnas Inggris, jadi kita tunggu aksi gemilangnya bersama Timnas Inggris.

SHARE