Incaran Baru: twenty8twelve

0
46

.Sepertinya tidaklah berlebihan ketika London disebutsebut sebagai surganya street style yang eklektik serta terkadang terkesan ‘nyeleneh’. Karena memang dari negeri yang terkenal lebih konservatif ini mampu melahirkan banyak label high street maupun high end yang unik serta penuh karakter! Seperti twenty8tweleve, brand asal kota London yang tak boleh luput dari perhatian Anda.

Karena label twenty8twelve karya dua saudara Sienna dan Savannah Miller ini bukan sekedar label hasil celebrity turn designer yang biasa. Lini yang dapat Anda temukan di Harvey Nichols Jakarta ini bisa jadi pilihan Anda yang meminati aksi grunge, glamor, dan somewhere in between. Sebuah oase nan segar bagi wanita yang ingin mencoba tampilan effortless namun senantiasa penuh aksi total. Super cool!

Segalanya memang selalu berawal dari sebuah mimpi. Savannah Miller yang sejak dahulu memang senang membuat kostum-kostum fancy kerap membuat busana khusus untuk sang adik, Sienna, ketika ia masih berusia delapan tahun! Terlihat jelas bahwa kecintaan mereka akan fashion telah muncul sejak lama. Ketika akhirnya Carlos Ortega dari Pepe Jeans mengajak mereka berkolaborasi membentuk sebuah label ritel, kesempatan itu seketika tak mereka sia-siakan.

Sebagai brand yang mengusung aliran bergaya muda, garis rancangan yang dipilih oleh twenty8twelve berputar di area street wear. Namun mereka tak lupa untuk memanjakan penggemarnya dengan mengandalkan kualitas bahan serta teknik jahitan yang premium. Items yang ditawarkan oleh twenty8twelve pasti bisa jadi andalan kala sedang ingin mencoba laid back style ala Londoners yang tomboy namun chic.

Untuk koleksi musim semi dan musim panas 2010, brand ini melansir nomor-nomor serupa faded jackey jeans serta vest, padded shoulder dress berona permen, gaun ringan bermotif flora yang khas London, sampai gaun panjang bermateri jersey dengan aksen cut out di bagian punggung bisa Anda temukan di sini. Light dan girlie namun tanpa meninggalkan kesan boyish! Tentu mudah dipadupadankan dengan isi lemari Anda, bukan?

Namun yang jadi kekuatan label ini adalah jaket kulit berkualitas tinggi serta boots semata kaki dan cowboy boots yang juga jadi signature piece mereka. Sungguh langkah cerdas yang telah memastikan twenty8twelve memperoleh sebuah slot reguler dalam London Fashion Week tiap tahunnya! Sebuah prestasi hebat bagi sebuah brand retail!

(sumber: Cosmopolitan Indonesia)

SHARE