Bayonetta

0
50

.Sambutlah cewek poster SEGA terbaru. Dia hot,  mematikan dan menurut kami sanggup menghajar habis Lara Croft dalam duel pertarungan bebas. Cewek bersenjatakan pedang, berkaca mata dan memiliki empat pistol bernama Bayonetta ini suka membantai malaikat dan mengenakan pakaian yang terbuat dari rambutnya sendiri.

Meski nyentrik, game ini bukan hasil kreasi edan dari seorang anak sekolah Jepang. Adalah Hideki Kamiya, yang menjadikan Bayonetta begitu dahsyat. Kamiya adalah salah satu kreator game-game legendaris seperti Resident Evil dan baru-baru ini menghasilkan Devil May Cry, Viewtiful Joe dan favorit cult, Okami. Dalam dunia game, Kamiya dianggap George Lucas-nya dunia sinema. Dan saat ini dia sedang duduk di hadapan FHM di kantor pusat SEGA di Tokyo, mengenakan celana kulit. Kami merasa sedikit gugup. Dia baru saja mendapat kabar bahwa game ini baru saja mendapat nilai perfect 40/40 dari panduan review game ternama di Jepang, Famitsu. Maka tak heran kalau saat ini mood-nya sedang bagus.

“Finishing move yang dilakukan Bayonetta terhadap karakter bernama Joy sedang menjadi topik hangat di Jepang. Kita akan bingung menentukan enaknya diapain nih si Joy, dibuat menderita atau kegirangan?” Dan memang ini menjadi trik Kamiya yang termasuk lunak. Action-action-nya sungguh edan. Adegan-adegannya bagaikan seseorang memasukkan potongan-potongan badan dan logam samurai ke dalam sebuah blender, menyalakannya tapi lupa menutup gelasnya. Adegan pertempurannya mengombinasikan senjata api dengan pedang. Tapi senjata paling unik yang dimiliki jagoan cantik kita adalah rambutnya yang bisa berubah menjadi kepalan tangan besar dengan kekuatan dahsyat dan di saat yang sama, kostumnya bisa ?mengecil? dan membuat pemandangan yang seksi bagi Anda.

Lebih lanjut, Anda tak perlu terlalu menguasai trik-trik combo yang rumit karena adanya mode yang sangat mudah yang memungkinkan kita memainkannya hanya dengan satu tombol saja. Ya, inilah dia game dengan karakter cewek jagoan seksi yang bisa kita mainkan hanya dengan satu tangan. Oh, dan masih ada sebuah move lagi yang disebut ?bullet climax?, dimana jagoan kita berdiri terbalik, menembaki musuh dengan sepatunya dan dijamin hal ini membuat Anda sulit untuk tidak menatap pada spot di antara kedua kakinya. Game yang refreshing, menyenangkan sekaligus edan.

(Sumber: FHM Indonesia)

SHARE