Cheesecake Factory: More Than A Cheesecake

0
38

.Siapa bilang berkunjung ke cake shop cuma untuk kaum wanita saja? Cheesecake Factory yang sekarang buka cabang di Jl. Cikini Raya No. 16, Menteng, Jakarta, ternyata juga membuka kesempatan bagi para pria untuk bersantap betah di tempat yang memiliki konsep interior ethnicmodern ini. Di sana Anda bisa coba beragam kuliner enak untuk lunch dan dinner.  Meeting dengan klien sambil menikmati sebotol wine Australia, Perancis atau Amerika pun rasanya sangat berkelas di private function-nya.

Begitu sampai, pesanlah appetizer grilled dorry fillets yang berisi dua potong ikan dori yang gurih dan agak asin. Setelah siap menyantap maincourse, coba saja pesan charcoal grilled fillet of Australian beef rossini, serve on a crouton topped with pate and basil oil. Pate-nya dibuat dari hati ayam yang sangat lembut dan enak. Crouton-nya sangat gurih dan khas rasa garlic-nya. Selain itu, yang memuaskan adalah rasanya yang sangat cocok di lidah Asia, tidak seperti beef rossini lain yang biasanya terasa hambar. Kalau Anda termasuk yang berdarah panas, coba lamb cutlets mereka yang sama sekali tidak anyir dan tidak membuat pusing seperti daging domba lainnya.

Untuk minuman, dijamin Anda akan suka Caramel Blend mereka yang maskulin. Atau coba juga Blueberry Heaven yang berisi blueberry, es krim vanila, orange juice dan lime yang di-blend dengan hasil yang menyegarkan.

Satu yang ditunggu-tunggu dan wajib dicoba adalah blueberry cheesecake-nya yang luar biasa enak. Rasa keju yang bertekstur kental, dengan foam lembut disalut blanchia (gula putih halus yang ringan) akan membuat Anda ingin segera balik ke sana lagi di keesokan harinya.

SHARE