Singularity

0
39

.Video game hasil pengembang Raven Software ini mengisahkan seorang anggota pasukan rahasia Amerika bernama Nate Renko yang bersama rekan-rekannya ditugaskan untuk menyelidiki sebuah fenomena aneh di sebuah pulau di Rusia bernama Katorga 12.

Sebuah kecelakaan menimpa helikopter mereka dan Renko tiba-tiba terbangun sendirian di pulau itu di tahun 1955. Renko menemukan sebuah alat bernama Time Manipulation Device yang bisa melontarkannya bolak balik ke tahun 1955 dan masa kini. Di sini, kita menghadapi musuh-musuh berupa tentara Uni Soviet di kedua era, 1955 dan 2010, juga makhluk-makhluk mutan penghuni pulau yang muncul akibat bencana proyek eksperimen Soviet tersebut.

Pilihan-pilihan gameplay-nya dan desain dimainkan secara First Person Shooter, kita bisa memilih mode single player atau juga multiplayer Senjata yang ada juga cukup mengesankan. Ada pistol Centurion sebagai awalnya, dilanjutkan persenjataan seperti senapan mesin, shotgun, mini-gun, RPG dan yang hebat adalah Seeker, senjata yang pelurunya bisa kita kendalikan setelah ditembakkan dan mengenai sasaran dengan darah bermuncratan dalam gerak lambat.

Pada masa pra-perilisannya game ini kurang ekspos, seolah-olah disembunyikan, khawatir kalau game ini akan payah. Padahal sama sekali tidak, game dengan plot dan twist menarik ini membuat kita penasaran sejak awal hingga akhir. Singularity tersedia bagi X360,  PS3, PC.

(sumber : FHM Indonesia)

SHARE