Jangan Pernah Ucapkan Ini, Ladies…

0
38

.Walaupun kurang sensitif, tapi mahluk Mars bisa hilang mood bercinta jika mendengar kalimat berikut.

“Aww, kamu tampak sedikit gembul. Memang sedang berusaha menaikkan berat badan, ya?”

“Kamu yakin, kan, tanggal expired yang tertera di kotak kondom itu tak mungkin salah?”

“Sepertinya kamu ingin berusaha dapat anak kembar malam ini, deh.”

Kalau Anda sudah menghindari hal-hal di atas, Cosmo berikat tip bonus agar gaya Anda dan pasangan lebih bervariasi lagi!

Smooth Trip

Awali dengan posisi saling berhadapan yang memungkinkan Anda berdua saling memandang dan bercumbu. Silakan menggunakan bantuan kursi kecil jika jarak tinggi Anda dan pasangan terpaut jauh. Kemudian silakan saling mencumbu ke area leher dan belakang telinga. Dengan posisi ini, si dia pun bebas meluncurkan kecupan ke daerah bukit kembar Anda. Demikian pula dengan Anda, jangan ragu buat menyentuh dan ?bermain?dengan bola kembarnya. Setelahnya, silakan melakukan penetrasi dan menjemput klimaks terdasyat. Nikmat sekali!

Half Domination
Silakan minta si dia berbaring, setelah itu duduklah di atas wilayah panggulnya. Tumpukan kedua tangan Anda di daerah pinggangnya saat penetrasi berlangsung. Nikmati kepuasan ekstra dengan menuntun kedua tangan sang Romeo berkelana ke area Miss Cheerful.

Bicycle Ride
Tak ada salahnya menjajal gaya yang sedikit rumit sekarang. Silakan Anda berbaring di ranjang dan si dia berlutut di hadapan Anda . Posisi ini sangat memungkinkan buat Anda merasakan sensasi oral. Lalu, setelah siap untuk melakukan penetrasi, naikkan kaki kiri Anda ke punggung kiri si dia sambil merapatkan posisi bokong dan Miss Cheerful ke arah Mr.Happy. Untuk menambah sensasi, silakan naik turunkan posisi tubuh bagian bawah Anda. Dijamin, tak hanya Anda yang puas! Wow!

(sumber: Cosmopolitan Indonesia)

SHARE