Cegah Bahaya Tembakau bersama Wanita Indonesia Tanpa Tembakau

0
60

.Bahaya keberadaan rokok di sekitar kita semakin terasa karena kesadaran untuk berhenti merokok serta perundang-undangan tentang merokok yang belum berjalan maksimal. Belum lagi bahayanya menjadi perokok pasif yang selalu mengintai orang-orang yang tidak merokok namun terpaksa harus menghirup asap rokok akibat terlalu banyaknya perokok.

Berawal dari hal tersebut, maka muncullah komunitas Wanita Indonesia tanpa Tembakau, yang bergerak membangun kesadaran bersama untuk berhenti atau mengurangi jumlah perokok.

Wanita Indonesia Tanpa Tembakau, yang saat ini diketuai oleh Ny. Nita Yudi memiliki berbagai agenda, beberapa diantaranya adalah melakukan penyuluhan ke berbagai tempat mengenai bahaya merokok, menjadi mitra pemerintah provinsi DKI Jakarta dalam pelaksanaan undang-undang yang terkait dengan rokok, serta memberikan award ataupun apresiasi terhadap orang-orang yang sukses tanpa merokok.

Meskipun berpusat di Jakarta namun Wanita Indonesia Tanpa Tembakau membuka diri kepada siapa saja, baik di Jakarta maupun luar Jakarta yang ingin bergabung dan turut menjadi bagian dari misi-misinya. Untuk info lebih lanjut dapat hubungi via facebook Wanita Indonesia Tanpa Tembakau atau langsung ke kantor pusatnya di JL. Sawo Perum Villa Sawo Kav 12 Cipete Jakarta Selatan (021-7257940).

(dari berbagai sumber)

SHARE