Genggam dan Bergaya

0
50

.Wanita tidak pernah lepas dari aksesori untuk urusan gaya. Sebut saja anting, kalung, gelang, jam tangan, sepatu, hingga yang paling digemari, yakni sebuah tas yang tidak akan pernah lepas kemana pun ia pergi. Tas dan wanita sepertinya sudah menjadi satu paket.

Selain fungsinya yang berguna untuk membawa kebutuhan, benda ini juga berguna untuk membawa kebutuhan, benda ini juga berguna sebagai pelengkap tampilan keseluruhan. Bentuk tas yang cantik otomatis akan mengangkat tampilan wanita yang mengenakannya dan sekaligus dapat mengalihkan perhatian dari kekurangan pada busana yang dikenakan saat itu.

Revolusi Tas
Berbagai macam model tas terbaru bermunculan setiap pergantian musim. Mulai dari yang bentuknya kecil seperti clutch sampai dengan over-sized bag yang populer sejak The Olsen Twins menjinjingnya kemanapun mereka pergi.

Jenis yang beragam, harganya pun beragam, dari ratusan ribu hingga ratusan juta. Meskipun harganya menjulang tinggi, wanita zaman sekarang sepertinya tidak takut untuk membeli tas lansiran Louis Vuitton Stephen Sprous limited edition selama dapat tampil maksimal saat menjinjingnya.

Wanita dan Tas
Pemandangan wanita dengan tas lansiran Louis Vuitton, Chanel, Prada, Celine sepertinya sudah menjadi pemandangan yang lumrah. Kadangkala hanya dengan balutan busana kasual, wanita tersebut tetap tampil penuh percaya diri asalkan menenteng tas berlabel luks. Timbul sebuah pertanyaan, apakah tas branded sudah menjadi barang yang esensial? Angela William, seorang sosialita Jakarta, merupakan salah satu dari sekian banyak dari para pecinta tas. Ia berpendapat bahwa tas berlabel ternama sudah pasti memiliki kualitas yang baik dan tahan lama sehingga ketika ia menemukan tas yang disukai, ia pun tak sungkan untuk membelinya.

(sumber: Cosmopolitan Indonesia)

SHARE