Mari Bermain Tema Pesta!

0
85

.Semarak sebuah pesta bakal terasa bila para undangan sepakat mengikuti tema kode busana. Lalu, theme party apa yang Anda angkat?  Curi ide dari para kreator andal. Nomor-nomor yang dikeluarkan oleh mereka bisa menjadi busana tepat dikala berpesta. Sedangkan busana yang diketengahkan dari para maestro bisa menjadi ide pas bagi acara Anda. Intip beberapa tren yang bisa Anda usung menjadi tema berikut:

Disco 80s

Era yang paling marak di panggung mode. Tiru aksi ala icon seperti Madonna dan Debbie Harry dengan balutan hasil karya Marc Jacobs atau Gucci. Boleh juga tampil dahsyat bak Cindy Lauper dengan hasil karya Balmain dan Blumarine. Seru kan? Kuncinya jangan takut bermain warna berani semisal neon. Padukan legging dengan atasan ber-padding dan sepatu pointy. Voila!

Rock Chic
Palet hitam, detail paku dan material kulit menjadi elemen penting untuk bisa bergaya ala rockstar. Riasan smokey eyes, dan tatanan rambut messy atau mohawk bisa memperkuat aksi ini. Contek gaya aktris gossip girl Taylor Momsen. Lalu kenakan rancangan berwarna hitam keluaran Givenchy atau Roberto Cavalli. Rock on!

Parisian Women
Chic and sophisticated. Hanya itu cara untuk tampil bak wanita ini. Bayangkan Coco Chanel. Raih beberapa nomor karya Louis Vuitton, Balenciaga dan Lanvin. Seperti gaun yang membentuk siluet tubuh atau rok tulip dengan atasan bergaya ruffles. Lalu pilih palet natural atau solid, kontan aura elegan khas para mademoiselle pun langsung tersirat. Sematkan hair piece atau topi beret untuk sentuhan akhir ciri gaya wanita Paris.

Elegant 40s
Bagaikan wanita di jaman perang dunia ke dua. Strong but still feminine. Triknya kenakan tailored jacket yang pas badan, lalu padankan bersama celana kain atau rok pensil. Bisa juga memakai gaun dengan bagian bawah full skirt yang panjangnya pas di bawah lutut. Busana keluaran Prada dan Hermes bisa menjadi opsi pas.

Beautiful Asia
Keindahan budaya timur bisa menjadi konsep perhelatan yang lain dari biasanya. Boleh bergaya bak geisha dengan kimono, atau mungkin tampil feminin dengan gaun cheongsam. Ingin terlihat lebih modern, coba saja Anda kenakan gaun merah keluaran Christian Dior. Hot!

So ladies, kini Anda sudah siap untuk tampil gaya namun tepat saat menghadiri undangan pesta. Namun, ada satu hal yang perlu Anda ingat. Bukan berarti gaya pribadi Anda tidak boleh ditampilkan. Kombinasikan tema pesta dengan personal style Anda. Jangan sampai penampilan Anda berbuah olok-olok sepanjang tahun. You might be a fearless girl but…do it in a smart way! Tak usah sungkan untuk bertanya ke host, apa yang tepat untuk dipakai. Let’s party on!

(sumber: Cosmopolitan Indonesia)

SHARE