Get Tomorrow with Kingston!

0
68

.Masih ingat Sean Kingston? Rapper yang memiliki ciri khas menggabungkan aliran musik reggae, pop, dengan doo-wop ini siap untuk memamerkan album terbarunya yang berjudul Tomorrow dalam konser yang digelar pada 23 September 2010 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Acara yang disponsori oleh D’Makaveli dan Sentra Live tersebut akan menjadi ajang pembuktian buah evolusi Sean sebagai seorang remaja yang beranjak dewasa dan dalam hal bermusik.  
 
D’Makaveli sebagai promotor siap mensukseskan konser dengan turut menampilkan beberapa DJ andalannya, seperti DJ Schizo, Jeremy Jay, Twist, dsb. Mereka akan tampil untuk membuka acara bersama dengan Iwa K, Gadeng Marten, dan masih banyak artis lokal papan atas lainnya.  
 
Hanya dengan 500.000 rupiah pada kelas tribune normal, Anda sudah berhak menikmati serunya konser yang membuat jantung Anda tidak akan berhenti berdegup kencang hingga acara selesai. Tidak hanya itu, siapa tahu di sana Anda bisa memberikan kejutan terindah untuk pujaan hati dengan menyanyikan lagu Beautiful Girls, Me Love, Take You There, dan There’s Nothing secara langsung bersama Sean Kingston?

(dari berbagai sumber)

SHARE