Keharmonisan Hubungan Dalam Situasi Pas-Pasan

0
35

.Sebagai laki-laki, sebal rasanya melihat isi dompet menipis saat hendak mengajak kekasih menikmati sebuah kencan romantis. Terlebih, liburan Idul Fitri yang baru saja lewat tentu saja menguras biaya. Lantas bagaimana bila wanita pujaan Anda menagih janji kencan romantis?

Membakar dompet bukanlah jawabannya. Siapa bilang Anda tidak bisa ber-romantis ria bersama pacar tanpa segepok uang di tangan?

Bagi pasangan yang gemar menonton bioskop, malam Minggu tentu akan menjadi hari wajib untuk Anda menonton film bersama. Mulailah memanfaatkan promo-promo yang dikeluarkan kartu kredit dan provider telepon selular. Mereka sering memberikan discount 50% untuk tiket menonton, atau program buy one get one free. Telusuri iklan-iklan tersebut di koran, billboard atau browsing internet. Tidak masalah repot sedikit di awal, bila kepuasannya sesuai dengan kantong, bukan?

Akan lebih bagus lagi bila “mengarahkan” kekasih agar bersedia memasak untuk Anda sembari menonton film, dengan alasan menambah keromantisan… Hal itu akan semakin menekan banyak biaya yang tidak harus dikeluarkan, seperti biaya transportasi atau bensin, tiket bioskop, makan di luar dan sebagainya. Lebih nikmat melewati malam berdua di ruang TV menonton DVD pilihan sembari makan masakan wanita tercinta. Pacar semakin sayang, Anda pun bisa menyambung hidup lebih lama dengan budget terbatas. What a win-win solution.

(sumber: Cosmopolitan Men)

SHARE