Kristen Stewart Ingin Segera Berkeluarga

0
26

.Kehebohan film Twilight Saga yang diikuti oleh New Moon dan Eclipse akan bertambah gila. Pada kelanjutan flm “Twilight Saga: Breaking Dawn”, Melissa Rosenberg – penulis naskah serial Twilight Saga – bekerjasama dengan sang sutradara, Bill Condon, menjanjikan banyak adegan sex, berdarah, kelahiran, dsb untuk menambah intensitas ketegangan. Intip, yuk, seberapa tegangnya Kristen Stewart menjalani pernikahan dan kelahiran anak pertamanya saat memerankan tokoh Bella dalam film Breaking Dawn…

Setelah melakoni tiga film Twilight, apakah ada adegan-adegan yang ingin kamu munculkan, yang sesuai dengan buku, namun tidak divisualisasikan dalam film?

Stewart: Ya, ada jutaan hal menurutku. Setiap kali para pemain selesai menonton salah satu dari film itu bersama-sama, kami menjadi frustasi. Itulah sebabnya aku senang, bahwa Breaking Dawn akan dibagi menjadi dua bagian. Hal ini akan mengurangi banyaknya adegan-adegan penting yang dibuang.

Sudah berapa lama kamu mengetahui, bahwa Breaking Dawn akan dibagi menjadi dua bagian (dua film) dan proses syuting akan memakan waktu berapa lama?

Stewart: Proses syuting akan berjalan kira-kira enam bulan. Kami mulai pada bulan Oktober. Menurutku belum akan selesai hingga Februari atau Maret. Aku tidak terlalu melihat jadwal dengan jelas. Sepertinya prosesnya akan memakan waktu yang sangat lama. Mereka telah lama membicarakannya dan memang benar akan menjadi dua film.

Apakah ada sebuah adegan khusus yang diharapkan dapat mensukseskan film ini?

Stewart: Ada jutaan hal dan kami bahkan belum mulai syuting sama sekali. Aku tidak sabar menyaksikan hasilnya. Aku ingin segera menikah dan punya anak. Hal-hal itulah yang menurutku menarik. Pasti akan seru.

Bagaimana designer merancang gaun Bella dan akan seperti apa nanti bentuknya menurutmu?

Stewart: Stephenie Meyer bertanggung jawab atas hal itu. Aku yakin dia telah memiliki ide-ide detil mengenai gaun yang akan dipakai Bella. Tapi menurutku, Bella pasti lebih menginginkan gaun yang klasik dan simple, namun tetap terlihat cantik. Aku tidak tau apa yang dipikirkan para designer mengenai hal ini.

Apakah gaunnya berwarna putih?

Stewart: Ya, bisa jadi sedikit “creamy”, tapi yang jelas klasik. Bella tidak ingin menikah, namun hal ini sangat berarti bagi Edward. Pun, karena Edward memiliki nilai-nilai dan sensibilitas yang berbeda dari kebanyakan orang, menurutku Bella akan menjalani itu semua untuk memberikan segalanya untuk Edward. Mungkin akan menjadi pernikahan yang sangat indah dan monumental, seperti keinginan Edward. Ini berkebalikan dengan masyarakat pada umumnya. Biasanya, pihak perempuanlah yang menginginkan hal itu. Lucu juga.

Karena akan menjadi dua film, apa menurutmu hal ini bisa menciptakan interpretasi yang sesuai untuk Bella – sebelum dan sesudah menjadi vampir?

Stewart: Ya, jelas itu. Aku benar-benar sudah tidak sabar berada dalam posisi itu, memerankan salah satu dari karakter tersebut. Aku harus memikirkan dengan baik, bahwa aku akan mulai menjalani hubungan yang serius dengan salah satu dari kedua tokoh utama pria (Edward dan Jacob). Rasanya seperti berada dalam sebuah perjalanan jauh, aneh. Menurutku Bella akan sangat berubah. Dia akan menjadi vampir yang paling keren dan terkuat yang mampu melindungi seluruh klan, layaknya seorang ibu. Akan sangat menarik melihat perubahan seorang gadis remaja 17 tahun yang tidak peduli akan apa pun dan tiba-tiba berubah menjadi seseorang yang sangat keibuan. Keren.

(dari berbagai sumber)

SHARE