5 Alasan main Sonic Adventure daripada Halo: Reach

0
58

.Semua orang tahu bahwa Halo: Reach adalah game yang sedang trend saat ini. Tentu saja bukan satu-satunya game yang layak dimainkan. Demi mengulang suksesnya konsol Dreamcast, Sega meluncurkan Sonic Adventure untuk konsol Xbox Live. Ada lima alasan mengapa kamu harus memilih bermain bersama Sonic, Tails dan Knuckles:

1. Tentu saja lebih murah.

Kamu harus menghabiskan uang yang banyak hanya untuk bermain Halo: Reach. Game ini dijual seharga US$59.99. Ini hanya untuk harga game yang biasa, belum yang edisi khusus dan legemdaris dimana sebenarnya kamu tidak butuh game tersebut. Sedangkan Sonic Adventure harganya hanya US$10 saja. Tanpa pikir panjang, pilih Sonic.

2. Game-nya jalan.
Ada game CD Halo: Reach yang tidak jalan dan Xbox 360 yang ramping tidak bisa membacanya karena kesalahan teknis. Jadi untuk menghemat waktu, lebih baik main Sonic saja.

3. 17 tahun ke bawah.
Jika kamu berusia dibawah 17 tahun, maka kamu tidak boleh bermain game untuk Dewasa (M/ Mature) seperti Halo: Reach. Lebih baik kamu pilih game untuk semua umur (E/ Everyone) seperti Sonic Adventure yang tidak ada adegan potong-potongan bagian tubuh manusia dan makhluk asing.

4. Kamu tidak suka Halo
Faktanya memang ada beberapa orang yang tidak suka dengan game ini, mungkin karena terlalu banyak memainkannya. Saatnya sarungkan senjata dan berlari dengan cepat seperti Sonic.

5. Akhir yang sedih
Tahukah kamu Halo: Reach merupakan episode sebelum Halo yang pertama. Di Halo pertama, Master Chief adalah Spartan terakhir. Lalu bagaimana dengan karakter-karakter lainnya di Reach? Semuanya mati. Nah, daripada menhabiskan uang US$60, lebih baik kamu pikir-pikir lagi..
 
(Sumber: www.rundic.com)

SHARE