Bersih Sempurna dengan Cleansing Oil!

0
69

.Anda gemar menggunakan berbagai produk makeup terbaru seperti maskara dengan volume supertebal dan flawless foundation yang tahan lama?

Semua beauty product itu memang membuat wajah Anda terlihat sempurna. Namun ada masa ketika proses membersihkan wajah setelah Anda menggunakan produk tersebut menjadi ritual yang paling menyebalkan. Kadang iritasi kulit juga kerap terjadi akibat wajah yang tak kunjung bersih.

The Right Cleanser
Untuk menghindari berbagai masalah ketika membersihkan wajah, yang perlu ditanya adalah apakah Anda sudah menggunakan pembersih yang tepat? Terkadang residu kotoran dan makeup, tak mudah larut dengan pembersih biasa. Terlebih lagi jika makeup yang Anda kenakan memiliki formula waterproof seperti soulmate yang setia menemani Anda.

Jika pembersih semacam foam, cream, maupun makeup remover tak mampu mengangkat kotoran itu, sebaiknya cobalah pembersih cair yang terbuat dari minyak. Komponen minyak sangat ampuh untuk mengangkat noda yang sangat sulit seperti makeup waterproof. Foundation tebal, maskara yang menempel kuat hingga noda makeup yang susah digapai, tentunya akan hilang dengan seketika!

Stress membersihkan sisa makeup kini bisa Anda coret dari agenda. Cleansing oil juga memiliki keunggulan lain dan dapat digunakan sebagai aromatherapy face massage yang menyegarkan. Sembari membersihkan wajah, lancarkan peredaran darah dengan pijatan ringan di wajah.

Caranya:

1. Oleskan cleansing oil pada jari, lalu tekan secara perlahan area leher dengan jemari kedua tangan Anda. Lanjut ke pipi, dengan gerakan memutar ke arah dalam, dan pindahkan ke dahi dengan menekan jemari secara perlahan.

2. Tekan kulit wajah dengan menggunakan punggung tangan, dan gulirkan jemari secara perlahan pada pipi, kemudian di leher dan bawah dagu.

3. Dengan ibu jari dan jari telunjuk, cubit dengan lembut kulit di sekitar tulang rahang dan di bawah dagu. Cara ini menstimulasi untuk mencegah timbulnya double chin.

4. Lemaskan otot yang tegang di seputar mata. Cubit alis mulai dari jembatan hidung menuju dahi dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk Anda.

(sumber: Cosmopolitan Indonesia)

SHARE