Devina is Absolutely Delizious…

0
43

.Clubbers sejati pasti mengenal sosok seksi dan berbakat sebagai seorang Disc Jockey (DJ), Delizious Davina. Lahir pada 6 Desember, female DJ yang satu ini tidak hanya bermodalkan paras cantik dan tubuh yang menggiurkan agar terkenal. Prestasi demi prestasi diraih dengan kerja keras untuk akhirnya bisa membuktikan diri sebagai salah satu dari DJ perempuan terbaik se-Indonesia.

Devina memang gila dalam berkarir dia berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi. Diawali dengan meraih juara sebagai  Best Local DJ Performance Beat Magazine 2006, penghargaan-penghargaan lain pun terus mengikuti, seperti Best Rookie DJ Paranoia Awards 2006, Best Junior DJ Redma Awards 2007, Best Female DJ Redma Awards 2007, dan terakhir sebagai Best Female DJ Redma Awards Nominee 2008. Devina tentu tidak puas Devina tidak puas bila kini hanya menyandang status sebagai nominator Best Remix Track Redma Awards 2009 (the state of spiritual bliss) dan DJ of The Year Paranoia Awards 2008.

Awal karir Devina Rosandi bermula pada tahun 2008 saat dia bergabung dalam satu manajemen besar, 1945FM Indonesia. Penampilannya dalam berbusana seksi bercampur kesan sedikit “liar” ini, tertuang pula dalam aksen kental musik yang ia mainkan. Perempuan ini mengaku, bila ia tidak mau berhenti dan terikat hanya pada satu aliran musik. Dia menginginkan dirinya tetap memiliki kesempatan besar untuk terus bervariasi dalam memainkan berbagai jenis musik, dari mulai elektro hingga ke dirty house dengan tetap berada pada jalur tech house.

Besar hasratnya dalam bermusik ternyata langsung membuatnya terekspos menjadi bintang tamu dalam banyak program televisi nasional serta masuk di beberapa majalah dan surat kabar kenamaan. Selain itu, persahabatannya dengan banyak label dan designer kondang, seperti Oscar Lawalata, mempersilakannya menghentakkan musik untuk berkontribusi dalam beberapa event pagelaran busana.
 
Melihat popularitas dan keahlian dalam berkutat dengan tune table, banyak artis nasional berbondong-bondong menginginkan kolaborasi dengannya, sebut saja Maia Estianty dan Cynhtiara Alona, Erwin Gutawa, Armada, Slank, Kikan Cokelat, Rebecca, Acha Septriasa, Rahma Azhari, Leeya and Mala dan The Bandit, John Paul Ivan, Sashi Drew, Andra and The Backbone, Iwa K, serta Melly Goeslaw. Kalau sudah begini, sulit menyangkal, jika DJ Delizious Devina memang hebat.

(Dari Berbagai Sumber)

SHARE