Miliki Istana Mungil Anda

0
29

.Memiliki rumah mungil, bukan berarti tidak dapat menampilkan kesan glamour. Berburulah lampu-lampu kristal sebagai penerangan untuk kediaman Anda. Tidak perlu baru, lampu bekas pun tak masalah. Cukup dibersihkan, maka lampu Anda tidak akan dengan milik tetangga sebelah.

Dekorasi rumah dengan lampu kristal mungkin sudah biasa Anda temui. Dari jaman Barockes, abad ke 18, bahkan Friedrich II sudah bermunculan banyak lampu kristal pada purinya. Seorang pengrajin asal Perancis kemudian memperbaharui model-model lampu yang sudah ada pada masa itu, sehingga semakin banyak saja lampu kristal cantik.

Lampu-lampu ini bervariasi bentuknya. Sinar yang dihasilkan bisa berasal dari bohlam yang dipasang di dalamnya, atau dengan meletakkan lilin-lliin di dalam wadah yang telah disediakan. Anda bisa memasangnya tergantung di atas langit-langit, menempel di tembok, atau diletakkan di atas meja. Bebaskan kreasi Anda. Lampu bernuansa klasik ini tidak harus berada di ruang tamu. Ruang makan dan meja makan, khususnya juga perlu untuk dihias dengan sinar glamour – nya. Ya, warna cat pada dinding dan perabot rumah dan lekuk-lekuknya akan semakin menonjol dibantu permainan sinar lampu tersebut. Semua tergantung pada keahlian Anda memainkannya.

Musim hujan yang dingin sepertinya cocok untuk dekorasi istimewa pada rumah dengan memanfaatkan lampu yang menjadi favorit anggota kerajaan di masa lampau. Kesan hangat dan klasik yang ditimbulkan akan menghalau rasa dingin di dalam rumah. Pun, bila listrik tiba-tiba mati dan lampu padam, rumah Anda akan tetap terang, karena lampu kristal mengandalkan lilin sebagai pencahayaannya. Tapi hati-hati! Anda tidak ingin lilin tersebut tersenggol dan jatuh mengenai perabot rumah, bukan? Kesan klasik hilang, berganti vintage, tidak lain disebabkan seluruh isi rumah kembali menjadi barang-barang kuno dan tua berbentuk serpihan-serpihan gosong akibat terbakar lilin lampu kristal.

(*Dari Berbagai Sumber)

SHARE