Mobil Mewah Ronaldo bagian II

0
29

.Masih membahas mobil mewah Ronaldo, selain Bugatti dan Bentley, pemain sayap Manchester United ini juga memiliki Porsche Cayenne Turbo tahun 2004 yang dibeli dari sesama pemain bola, Jimmy Floyd Hasselbaink. Hasselbaink hanya memiliki mobil tersebut selama enam bulan kemudian dijualnya melalui Auto Trader.

Mobil bergardan empat 4,8 liter ini dilengkapi dengan turbo V8 yang menghasilkan 500 tenaga kuda setaraf dengan mobil super ini mampu mencapai kecepatan 0-62mph dalam waktu hanya 5,1 detik.

Mobil ini juga dipercantik dengan modifikasi dari rumah modifikasi Techart dari Jerman dengan mengusung velg aluminium 22 inci.

Mobil mewah keempat Ronaldo sangat sesuai dengan kecepatan Ronaldo saat dilapangan hijau, yaitu Audi R8. R8 adalah mobil super dengan mesin 4,2 liter V8 yang menghasilkan 414 tenaga kuda  pertama dari Audi dan lansung melesat ke posisi teratas mobil super idaman.
 
Ada kemungkinan Ronaldo akan menghabiskan gaji 130.000 euro seminggunya untuk membeli Audi “R16”, sebuah versi teranyar Audi R8 untuk penggunaan sehari-harinya.

(Sumber: www.autotrader.co.uk)

SHARE