Update Informasi Seputar Kecantikan Kulit!

0
75

.Si Noni untuk Kulit
Bagi penduduk Tahitian kuno, tanaman noni atau mengkudu adalah tanaman yang semua bagian buahnya, daun, dan bijinya sangat diandalkan. Bagi penduduk asli bangsa Polinesia, buah ini menjadi andalan sebagai pengurang rasa sakit. Sedangkan pada daunnya, tanaman ini digunakan untuk penyegaran. Dan setelah diteliti, dalam biji buah Noni pun terkandung asam linoleat yang merupakan asam lemak esensial yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit.

Proteksi Maksimal

Berlibur di daerah tropis dengan terpaan sinar ultra violet jangan dianggap sepele. Walau kulit mampu meregenerasi sel kulit, tetap saja matahari memiliki sinar UVA yang menyebabkan penuaan dini dan UVB yang bisa bikin kulit terbakar. Jangan biarkan hal ini terjadi! Karena jika berkelanjutan, kanker kulit pun tak sungkan menghampiri.

Skin Detox
Merasa yakin dengan aksi bersih-bersih dengan hanya mengandalkan cleanser, toner dan facial wash? Sepertinya Anda perlu meneliti lebih lanjut keadaan totalitas kulit sebenarnya. Belum tentu seluruh debu, keringat dan toksin terangkat sempurna. Apalagi kalau deretan makeup yang menghias wajah sampai rokok selalu menjadi sahabat setia. Akhirnya? Masalah kulit seperti jerawat pun menghias gaya.

Aging Lips
Tahukah Anda bahwa aging tidak hanya terjadi pada kulit saja, namun pada bibir juga? Yup, hal ini bisa terjadi akibat beberapa hal buruk seperti paparan matahari, merokok sampai kebiasaan memulaskan lipstik tanpa perlindungan di bawahnya. Bibir pecah-pecah, kering disertai fine lines di dalam dan sekitar bibir bisa menjadi salah satu akibat. Akhirnya, bibir akan mengalami aging. Jangan heran kalau bibir pun nampak menipis dan tak lagi merona cerah.

(sumber: Cosmopolitan Indonesia)

SHARE