Sasha Baron Cohen Menghidupkan kembali Freddie Mercury

0
31

.Pastinya masih melekat di ingatan anda tentang Borat, atau Ali G, atau mungkin Bruno, seorang fashionista Austria yang norak, dan bertingkah aneh. Pemerannya; Sasha Baron Cohen, minggu lalu diketahui telah menandatangani kontrak untuk memerankan bintang rock flamboyan, Freddie Mercury. Berita ini sendiri disampaikan oleh Peter Morgan, produser yang saat ini sedang bekerja mempersiapkan ,”The Queen”, yang akan mengisahkan kehidupan frontman band Queen, yang meninggal karena AIDS pada tahun 1991.

Judul dari film ini sampai sekarang masih belum diputuskan, demikian pula dengan sutradaranya. Meskipun begitu pembuatan film dijadwalkan akan dimulai tahun depan, diproduksi oleh GK films, bekerjasama dengan Tribeca Production milik Robert De Niro dan Queen films.

Queen yang berdiri pada tahun 1971, beranggotakan Freddie Mercury, gitaris Bryan May, bassis John Deacon dan drummer Robert Taylor, berhasil menelurkan hits besar dan legendaris seperti We Are The Champion, We Will Rock You, dan juga Bohemian Rhapsody.

Bryan May, sang gitaris mengatakan bahwa mereka sangat mendukung pembuatan film ini, disamping dia dan Taylor juga akan membantu pembuatan scoring musiknya. Sementara itu, mengenai pemilihan Sasha Baron Cohen sebagai pemeran Mercury, May berkomentar,”Kemungkinan besar memang akan mengejutkan banyak pihak, tapi kami sudah saling bicara sejak lama. Cohen sudah bergabung sejak kami mulai pembicaraan serius dengan Peter Morgan, beberapa tahun lalu”.

Belum ada kabar, apakah Cohen akan menirukan gaya menyanyi Mercury yang unik, tapi Cohen sendiri sudah pernah tampil menyanyi di beberapa film musikal seperti misalnya Sweeney Todd karya Tim Burton. Mari kita tunggu saja, apakah Mercury akan kembali hidup di tangan Sasha Baron Cohen, si Borat.

(dari berbagai sumber)

SHARE