Craig Owens, Bangkit dan Membutuhkan Seorang Perempuan Istimewa

0
25

.Craig Owens membutuhkan sesosok perempuan dalam hidupnya. Sayangnya perempuan ini hanya akan bisa dekat dengan Craig sebatas dunia musik saja.

Ya, mantan vokalis band beraliran alternatif rock, Chiodos, ini sepertinya tidak lalu tenggelam begitu saja setelah “dipecat” pada 24 September tahun lalu dari band yang telah melambungkan namanya tersebut. Sayang, para anggota band Chiodos yang lain, seperti Brad, Jason, Pat, dan Matt tidak memberikan alasan jelas tentang dikeluarkan Craig.

Setahun berlalu, Craig Owens, mengumumkan band baru yang ia rangkul. Band bernama D.R.U.G.S. (Destroy Rebuild Until God Shows), yang digawangi oleh Matt Good (From First To Last), Nick Martin (Underminded), dan Aaron Stern (Matchbook Romance),  menjadi “naungan” baru lelaki yang lahir 26 tahun lalu dalam menuangkan aspirasi bermusiknya.

Meski dalam beberapa situs, banyak penggemar Chiodos meragukan kesuksesan dan melontarkan respon negatif mengenai Craig Owens dan band barunya tersebut, namun Craig tetap semangat. Bahkan, ia sedang mencari seorang perempuan untuk diikutkan berkolaborasi bersamanya dalam sebuah proyek sampingan.

Tidak harus cantik, yang terpenting, perempuan tersebut merupakan seorang pencipta lagu atau penyanyi yang dapat bermain gitar. “Aku mencari seorang penyanyi atau pencipta lagu (harus bisa bermain gitar), yang berbakat untuk proyek sampingan, yang sedang aku kerjakan. Jika kamu menganggap dirimu sebagai seorang musisi berbakat dan pekerja keras, yang ingin menjadikan musik sebagai karir dan hidupmu, maka silahkan kirimkan video, foto, atau hal-hal lain yang dapat menunjukkan bakatmu ke Jacob di [email protected]. Tuliskan ‘I Live for Music’ pada kolom subyek. Semoga beruntung dan semoga kita akan segera bertemu!” jelas Craig panjang lebar.

Well, girls, siapkah kalian menjadi musisi sejati? Craig is waiting...

(*Dari Berbagai Sumber)

SHARE