Java Rockin' Land 2010 is Gonna Be Awesome!

0
29

.Dengan debut tahun lalu, yang terbilang sukses besar, fetival kenamaan ini kembali hadir tahun ini. Belum banyak artis yang telah dikonfirmasi akan mengisi acara akbar ini. Namun, sepertinya sang promotor tidak pernah gagal untuk menarik perhatian massa. Disponsori oleh Gudang Garam Internasional, tiket sudah disebar dan dapat segera Anda miliki.

Event musik tersebut akan digelar berturut-turut dari tanggal 8 hingga 10 Oktober 2010 mendatang. Bertempat di Carnaval Ancol, Jakarta, Anda bisa membeli tiket yang telah tersedia dengan merogoh kocek sebesar 260.000 rupiah. Bila Anda menginginkan harga miring, pembelian tiket secara online bisa dijadikan pilihan. Tidak sampai 100.000 rupiah, Anda dapat membeli tiket online pada situs resminya, www.javarockingland.com.

Seperti telah dikatakan di atas, meski belum banyak artis yang mengkonfirmasi akan mengikuti festival ini, berikut adalah beberapa musisi, yang sudah pasti turut meramaikan event tersebut. Mereka adalah Smashing Pumpkins, Datarock, Stereophonics, Arkarna, Galaxy 7, Dashboard Confessional, MuteMath, dan Di-Rect. Untuk musisi lokal, mereka akan menghadirkan RIF, Andra & the Backbone, Gugun Blues Shelter, Bagaikan, The Brandals, Saint Loco, Netral, Noxa, SLANK, PAS Band, Koil, Superman is Dead, dan masih banyak lagi.

Festival musik ini akan semakin panas dengan pre-events yang akan mendahului acara intinya. Pre-events diadakan di beberapa kota besar, seperti Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Medan. Masing-masing akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 September dan 1-2 Oktober.

Seperti kata Gudang Garam, ini adalah festival rock terbesar se-Asia Tenggara. Can you handle it?

(*Dari Berbagai Sumber)

SHARE