Transformers 3 Meledakkan Chicago dan Los Angeles

0
35

.Shia LaBeouf, Tyrese Gibson, Josh Duhamel dan si gadis baru Rossie Huntington Whiteley nampak sedang berada di Chicago minggu ini melakukan pengambilan gambar untuk Transformers 3. Michael Bay sang sutradara, juga mengajak banyak ahli ledakan untuk membuat efek film ini terasa semakin nyata.

Transformer 3 merupakan film terakhir dari saga Transformer, yang dua film sebelumnya mengeruk banyak keuntungan di seluruh dunia. Bay menyatakan bahwa film ini dijadwalkan akan rilis pada 1 juli 2011, dan shootingnya sendiri sudah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu di beberapa kota seperti Chicago dan Los Angeles.

Beberapa perubahan pada sekuel ketiga ini yaitu tokoh antagonis yang bukan lagi Decepticon, melainkan Shockwave, penguasa planet Cybertron yang baru setelah Autobot dan Decepticon pergi ke bumi. Namun bisa dipastikan, perubahan yang paling mencolok adalah tokoh Mikaela, yang tak lagi diperankan oleh Megan Fox, dan digantikan oleh Rossie Huntington Whiteley.

Banyak fans yang menyayangkan keputusan ini, but whatever happens, still we’re waiting for Transformers to save the  world.

(dari berbagai sumber)

SHARE