20 Wanita Cantik Dunia Olahraga 2010 Bagian 1

0
41

.Ada yang penasaran siapa wanita-wanita cantik dan seksi yang membawakan berita olahraga? Berikut kita akan bahas 20 wanita cantik dan seksi pembawa berita olahraga, mulai dari peringkat 20.

20. Michelle Bonner, wanita dengan senyum manis ini bergabung dengan ESPN sejak tahun 2005 dan masih betah disana hingga hari ini. Michelle memulai karirnya sebagai pembawa berita ESPNNEWS dan terkadang SportsCenter.

19. Colleen Dominguez, wartawati dengan sejuta dolar senyum ini bergabung dengan ESPN di bulan Maret 2004 sebagai wartawati yang bertugas mengumpulkan berita ESPN yang berdinas di Los Angeles, khususnya SportsCenter.

18. Rachel Nichols, saat ini wanita yang memiliki rambut merah terurai ini masih bekerja untuk ESPN dan Anda bisa menyaksikannya di SportsCenter meliput berita terkini dan acara-acara olahraga.

17. Sage Steele, dengan senyum manis dan rambut keritingnya tampil di ESPN sebagai pembawa berita olahraga dan bergabung sejak tahun 2007.

16. Suzy Kolber, wanita ini adalah salah satu pembawa berita pertama di ESPN2 ketika diluncurkan pada tahun 1993. Kolber bisa dilihat meliput acara sepakbola di ESPN dan SportsCenter. Dia pernah meninggalkan ESPN2 tahun 1996 dan pindah ke Fox Sports, tapi kembali lagi ke ESPN pada tahun 1999.

15. Michella Beadle sangat menarik untuk dilihat. Anda bisa melihatnya di SportNation ESPN.

14. Jill Arrington, wanita yang pernah tampil di ESPN, TNN, CBS dan Fox Broadcasting Company ini sekarang bisa dilihat di Tennis Channel. Anda juga bisa melihatnya sebagai model iklan Coors dan Nike.

13. Tina Cervasio, saat ini bekerja sebagai pembawa acara di studio dan reporter tambahan untuk Red Bull New York. Dia pindah dari NESN 2008 dan bergabung dengan MSG New York.

12. Lindsey Czarniak adalah pembawa acara olahraga dan wartawati WRC-TV (sebuah afiliasi jaringan NBC lokal di Washington DC yang biasa disebut NBC4). Dia juga bertindak sebagai reporter Nascar Sprint Cup Series untuk TNT.

11. Hazel Mae, dia membuat namanya sendiri pada tahun 2004 ketika baru memulai karirnya di NESN Network dan sekarang tampil on-air di MLB Network.

Bersambung…

(sumber: bleacherreport.com)

SHARE