Berdua di Dalam Balon Udara

0
51

.Terbang di angkasa bukan hanya impian anak kecil. Beberapa dari Anda juga pasti memiliki mimpi berada di langit menembus awan. Tapi kurang seru, rasanya, bila pengalaman ini dilakukan sendirian. Lebih menarik, bila mengajak pasangan ikut serta.

Di Inggris terdapat sebuah jasa untuk menikmati layanan ‘penerbangan’ balon udara. Cukup mahal bila dirupiahkan. Biayanya menelan hingga 350 Poundsterling. Besarnya budget menjamin kemewahan dan kenyamanan dalam menjalaninya. Untuk menikmati wisata langit ala Firebox ini, Anda diperbolehkan membawa kamera dan video, bahkan champagne! Just in case, fobia Anda akan ketinggian muncul, champagne akan membantu menghilangkannya.

Selama dalam perjalanan langka di dalam balon udara, Anda akan merasa benar-benar bebas tidak terbatas. Rute yang dilalui memungkinkan Anda menikmati pemandangan alam pedesaan, serasa meluncur bebas melewatinya. Misteri dunia terhampar lebar di bawah untuk menghibur mata penat Anda dengan aksi satwa-satwa liar saling berkejaran di alam bebas.

Lama penerbangan akan memakan waktu satu jam, sedang keseluruhan proses wisata balon udara ini dapat menghabiskan waktu hingga tiga jam. Perlu diingat, bahwa Anda harus sudah siap untuk menelepon tempat yang sudah ditetapkan sebagai landasan balon udara, yang Anda naiki. Pastikan, bahwa cuaca sudah cukup bersahabat bagi Anda untuk menikmati penerbangan balon udara dan untuk mendarat nantinya.

Dengan alasan keamanan, layanan balon udara tersebut hanya dapat diadakan sesekali pada siang hari pada musim dingin. Bila ingin bersenang-senang lebih lama, pesanlah penerbangan pertama mereka di pagi hari dan bila Anda cukup gila dan banyak uang, Anda boleh, kok, memesan penerbangan berikutnya hingga yang terakhir pada malam hari. Wisata alam pada waktu-waktu reguler ini hanya akan dapat dinikmati dari musim semi hingga gugur, kecuali musim dingin, tentunya.

(*Dari berbagai sumber)

SHARE