Eksotisme World Bodypainting Festival 2010

0
33

.Menyukai tattoo, tapi tidak berniat melihat gambarnya masih melekat di kulit Anda. Mungkin yang Anda butuhkan adalah bodypainting. Tidak seperti tato pada umunya, bodypainting adalah seni menggambar menggunakan kulit medianya. Bersifat sementara, Anda bisa menjadi hampir seluruh tubuh Ada sebagai ‘kanvas’ untuk digambar.

Semakin banyaknya orang yang menyukai seni ini, maka mulailah mucul World Bodypainting Festival. Setelah berjalan 13 tahun lamanya dan berhasil menorehkan memori dan berkembang pesat, World Bodypainting Festival akhirnya menemukan lokasi yang tepat untuk pagelaran event-nya tahun ini.

Para panitia telah banyak mendengarkan permintaan dan keinginan dari sejumlah seniman. Dari sinilah disepakati suatu tempat ajaib, yang dipercaya akan memberikan kenangan-kenangan baru untuk beberapa tahun mendatang. Lokasi festival akan diadakan di dekat ibukota negara Klagenfurt. Sebuah tempat wisata baru, yang terletak di danau Wörthersee.

Untuk menjangkau tempat ini tidaklah susah. Akses untuk memasukinya sangat mudah. Tidak hanya itu, lokasi yang eksotik akan menambah inspirasi dalam menggambar, tentunya.

Kota Pörtschach akan menjadi tempat yang mengesankan dan merupakan latar belakang yang sesuai untuk pertunjukan seni yang akan dilaksanakan pada 27 Juni hingga 3 Juli tahun depan.

Orang-orang dari seluruh dunia dipastikan akan datang berbondong-bondong menyaksikan festival tersebut. Semua ini belum termasuk para seniman, fotografer, dan model dari 40 negara yang berbeda-beda, yang ikut berpartisipasi nyata di dalamnya.

Poin utama dari keseluruhan acara, yang cukup dinanti-nanti, tentu saja, merupakan penyerahan World Award. Penghargaan ini terbagi ke dalam beberapa macam kategori. Ragam bodypainting akan diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut. Hari-hari istimewa ini akan dilengkapi dengan pertunjukan para DJ dalam memainkan musik, pameran-pameran, serta banyak tarian, pameran kesinian, program akademis WBF, dan berbagai macam stand akan dapat ditemui.

Ratusan jurnalis dan fotografer siap mengabadikan dan mempublikasikan keindahan seni pada tubuh yang diselimuti danau Wörthersee sebagai latar belakangnya. Benar-benar suatu bentuk kecintaan pada seni yang menyatu dengan alam.

(*Dari berbagai sumber)

SHARE