Hail Sexy Rossie Huntington-Whiteley

0
59

.Sekali menatap sosok Rossie Huntington-Whiteley, dipastikan kita akan menoleh lagi. Terlebih bila kita pernah melihat posenya sebagai salah satu angel  Victoria’s Secret.

Rossie, gadis semampai setinggi 175 cm ini lahir di Plymouth, Devon, Inggris pada 18 April 1987. Ayah ibunya, Charles dan Fiona, merupakan pasangan biasa, Rossie juga punya dua saudara yang lebih muda yaitu Toby dan Florence.

Profile Model Management adalah agensi yang pertama kali menemukan Rossie. Awalnya Rossie berniat untuk menjadi orang belakang layar, sebelum akhirnya ditawari menjadi model. Keputusan yang tepat, mengingat postur tubuhnya yang tinggi dan langsing yang sempat membuatnya terpilih sebagai,”orang yang paling mungkin menjadi supermodel”, di buku tahunan sekolahnya.

Setelah menjadi model lokal, debut internasionalnya yang pertama adalah menjadi model runway New York Autumn/Winter 2004. Setelah itu berturut turut Rossie menjadi model Teen Vogue dan Elle Girl. Beberapa brand yang menggunakan wajahnya sebagai model antara lain Abercrombie and Fitch, Bloomingdales’s, DKNY, Pepe Jeans, Ralph Lauren, dan banyak lagi.

2006 adalah tahun dimana Rossie bergabung dengan Victoria’s Secret. Bersama sama dengan Gisele Bundchen, Adriana Lima,dan Karolina Kurkova, berjalan di atas runway Los angeles.Foto fotonya makin banyak beredar, sexy, ladylike, cute, wild, semua menjadikan Rossie makin bersinar. Rossie bahkan dijuluki ‘The Next Kate Moss”.

Tahun 2008 Rossie menjadi wajah Burberry,dan model terbaik Harper’s Bazaar. Tahun berikutnya Rossie menerima Elle Style Award untuk,”2009 Model Of The Year”. 2010, Rossie difoto untuk Pirelli, dan terpilih untuk menjadi model katalog Vogue online. Rossie makin mapan di dunia fashion.

Namun terpilihnya Rossie menggantikan Megan Fox dalam Transformers 3 mungkin jadi berita yang membuat namanya makin dikenal, tak hanya dalam dunia fashion, namun di seluruh dunia. Awal mula terpilihnya Rossie adalah saat ia bekerjasama dengan Michael Bay untuk pembuatan iklan Victoria’s Secret. Saat itulah Bay tertarik dan menawarkan Rossie peran sebagai Mikaela.

Rupanya dunia sedang menatapkan pandangannya pada Rossie, karena akhir akhir ini banyak berita yang memuat tentang dirinya, tak cuma karir, namun juga hubungannya dengan aktor laga Inggris Jason Statham. Rasanya akan lebih baik bila kita nantikan apakah dunia baru Rossie ini makin mengangkat namanya, ataukah fashion lebih berpihak padanya.

(dari berbagai sumber)

SHARE