Oenpao Dimsum

0
40

.Siapa yang suka dimsum, pangsit dan mie? Ada tempat makan baru yang berlokasi di Bintaro sektor 7, namanya Oenpao. Posisinya berseberangan dengan Oh La La Cafe dan sederetan dengan Bakmi Japos dan Burger ‘n Grill.

Tempatnya bagus dan cukup besar, ada area non-smoking yang terletak diluar dan area smoking yang letaknya didalam. Ruangan didalam nyaman dengan suhu pendingin yang cukup dan tersedia banyak kursi.

Menunya bervariasi mulai dari bubur ayam, mie ayam, pangsit, pao, bebek, hingga nasi goreng. Harga berkisar dari Rp.10.000-an hingga Rp.200.000-an (satu ekor bebek). Dimsumnya pun bervariasi mulai dari pangsit udang, pangsit shanghai (udang dan ayam), lumpia ayam, lumpia udang dan lainnnya. Rasa sup wonthonnya tidak ada yang spesial, porsinya cukup besar dengan harga Rp.20.000 per porsi isi tiga.

Untuk menu nasi, tersedia nasi hainan dan nasi goreng yang dilengkapi dengan ayam panggang yang dagingnya merah dengan berbagai macam kombinasi lauknya. Dari segi rasa tidak ada yang khusus, semua tampak sama.

Jenis minumannya pun banyak, mulai dari teh tarik, minuman ringan, teh lemon dan smoothies. Sayangnya teh tariknya bukan racikan sendiri, rasanya seperti teh tarik sachet.

Secara keseluruhan rasa yang ditawarkan Oenpao rata-rata dengan harga yang tidak murah (tergantung keadaan kantong Anda tentunya).

(sumber : Iman Edison)

SHARE