Panasonic NI-WL600 Setrika Listrik Tanpa Kabel

0
775

.Resah karena pembantu mudik dan lama tidak kembali ? Sebal karena pakaian bersih banyak yang belum di setika untuk disimpan kembali dilemari ? Jangan kuatir, kini telah hadir setrika listrik Panasonic NI-WL600 tanpa kabel yang siap membantu Anda merapikan semua pakaian bersih yang telah selesai dicuci dan kering dijemur.

Setrika tanpa kabel buatan panasonic ini menggunakan media penghantar energi untuk menyimpan panas pada badan setrika, dengan pengatur suhu sesuai jenis kain yang akan disetrika. Dengan setrika ini, Anda tidak perlu kuatir pakaian akan kembali kusut karena terbelit kabel listrik. Anda juga dapat menyetrika pakaian secara bergantian tangan. Kalau tangan kanan lelah, pindahkan ke tangan kiri, Anda dapat pula menyetrika ke berbagai arah bahkan memutar 360 derajat tanpa kuatir terbelit kabel.

Kabel listrik pada setrika konvensional punya masa pakai, setiap setahun wajib di cek. Karena seringkali kabel menjadi getas tanpa kita sadari atau fitting colokannya meleleh akibat kualitas bahan yang kurang baik. Anda akan butuh penggantian kabel secara berkala minimal 1-2 tahun sekali sampai setrika tersebut jebol dan tidak bisa digunakan lagi.

Tapi dengan Panasonic NI-WL600, Anda tidak perlu repot dengan kabel yang meleleh, terkelupas, bahkan putus karena kulitnya getas.Setrika ini juga menyediakan sensor elektronik secara otomatis yang akan menutup setrika setelah 10 menit tidak digunakan. Kita juga bisa menggunakannya sebagai Steam Iron atau Dry Iron serta dilengkapi dengan pengatur suhu digital dan Auto Shut-off untuk keamanan dan juga hemat listrik. Panasonic NI-WL600 ini dipasarkan dengan harga US$ 99.95 (sekitar hampir Rp. 1 juta).

(dari berbagai sumber)

SHARE