Waiting for Shaun White Skateboarding

0
27

.Pecinta olahraga skateboarding pasti akan sangat senang memainkan game terbaru, yang dinamakan Shaun White Skateboarding. Shaun White? Bukankah dia seorang pemain snowboarding? Mengapa game ini mengambil nama Shaun sebagai judul permainannya? Apa pula menariknya game ini?

Shaun White terlibat jauh dalam pemberian judul permainan ini. Dia memang lebih banyak dikenal orang sebagai pemain snowboarding, yang mendominasi kejuaraan pada cabang olahraga tersebut semasa Olimpiade yang lalu. Kenyataannya, Shaun juga ahli dalam skateboarding. Dilatih langsung sejak umur sembilan tahun oleh Tony Hawk, Shaun pun berhasil menjadi pemain profesional dalam olahraga skateboarding pada umur 17 tahun.

Inti permainan Shaun White Skateboarding adalah mengubah sebuah kota mati menjadi kota yang berwarna, atraktif, berwarna, dan ceria dengan bermain skateboard di dalamnya. Anda harus berhasil mengaktifkan seluruh tantangan, rute, bangunan-bangunan, dan area-area baru.

Kota yang serba bernuansa abu-abu ini harus Anda jelajahi dengan menaiki skateboard dan dengan melakukan trik-trik skateboarding. Semakin tinggi trik Anda, semakin besar pula poin, yang akan Anda dapatkan. Dengan begitu, Anda pun dapat mengaktifkan dan memunculkan warna-warna baru pada kota tersebut. Hal ini merupakan ide Shaun, agar kita dapat melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda. Jangan lupa untuk menginjak lintasan handrail saat Anda melihatnya pada rute atau jalan yang Anda lewati dalam permainan.

Pada sisi bawah layar, Anda akan melihat flow meter, yang terus meningkat tiap kali Anda melakukan trik-trik. Untuk mengaktifkan dan ‘menghidupkan’ bangunan-bangunan, yang berwarna keabuan, lakukan trik di dekat bangunan tersebut tepat pada saat flow meter sudah memenuhi kotak yang membatasinya.

Selain handrail, bangunan-bangunan berwarna abu-abu, jalanan landai, Anda juga akan menemukan obyek-obyek berwarna hijau. Anda bisa melewati obyek tersebut dari atas, bawah, kanan, atau kiri. Bebas. Melakukan hal ini akan membuat Anda mendapatkan akses memasuki area baru, yang belum tersentuh. Tidak hanya mewarnai kota, dengan menyentuh obyek hijau tersebut, Anda sanggup untuk menciptakan jalan-jalan baru yang landai atau mengubah sebuah koridor menjadi obyek berbentuk setengah pipa.

Untuk menghilangkan kejenuhan, Anda diperbolehkan memperbaharui penampilan tokoh skateboarder, yang Anda mainkan. Anda bisa mengganti pakaian, gaya rambut, dan memakaikan topi pada tokoh avatar Anda. Semakin lihai Anda bermain, semakin besar kesempatan Anda untuk mengaktifkan truk-truk di jalanan, papan skate baru, dan trik-trik baru yang mengagumkan.

Terdapat 80 trik-trik keren dan gerakan-gerakan lambat, seperti armadillo, yang dipilih sendiri oleh Shaun White. Dia akan menjadi mentor dalam permainan ini. Avatar seorang Shaun White juga bisa Anda jalankan.

Suka permainan skateboard, namun tidak mau merasakan sakit saat terjatuh? Shaun White Skateboarding jawabannya! Sayang, permainan ini rencananya baru akan dirilis pada tanggal 24 Oktober 2010 mendatang dalam bentuk Wii, Playstation 3, dan Xbox 360. Sabar…

(*Dari Berbagai sumber)

SHARE