Bondan Prakoso & Fade2Black Memanaskan Jakarta Jam 2010

0
72

.Semalam, di Tennis Indoor Senayan, Bondan Prakoso and Fade2Black menjadi headliner pertama yang membuka Jakarta Jam 2010. Sekitar pukul 19.45 WIB, Bondan muncul dan langsung menggebrak panggung dengan hitsnya, Unity. Penonton yang sudah berkerumun di bibir panggung langsung merapat dan ikut berjoget bersama lirik lirik rap yang dilontarkan oleh Fade2Black. Diteruskan dengan hits yang lain seperti Xpresikan, Bunga, Its All About Soul/Jamming, For All dan Kita Selamanya, kualitas Bondan terlihat makin terasah. Funk dan Hip Hop terlihat kental dari alunan bass yang dimainkan.

Berbeda dari hits Ya Sudahlah yang terkesan ringan dari segi musik, dalam lagu lain dari album For All, Bondan seolah berusaha menunjukkan bahwa dirinya memang masih pantas mendapat tempat di hati penggemar permainan bass. Trik menarik perhatian pendengar, untuk kemudian membawa mereka ke dalam musik yang lebih baik lagi. Berdandan seadanya, Bondan terlihat seperti putra Indonesia asli yang tidak berusaha bergaya kebarat-baratan untuk menjadi seorang performer di panggung.

Fade2Black sendiri berusaha mengimbangi permainan Bondan dengan lirik rap mereka, selain itu, Titz; salah satu personil Fade2Black juga sempat berbeat boxing. Meskipun belum sepiawai artis internasional, namun yang ditampilkan Fade2Black mampu membawa penonton kedalam situasi yang makin panas.

Dua lagu terakhir seolah menjadi pamungkas bagi penampilan Bondan & Fade2Black. Kroncong Protol dan Ya Sudahlah menutup penampilan mereka malam itu. Sambil berterimakasih kepada penonton, Bondan and Fade2Black menghilang di balik panggung.

(sumber : Yovie)

SHARE