Chingy dengan Right Thurr Men"thurr" Jakarta

0
24

.Berbekal hits single Right Thurr, Chingy berhasil mendunia. Jakarta Jam 2010 beruntung bisa membawa Chingy semalam di Tennis Indoor Senayan, dan memuaskan rasa penasaran penggemar yang masih mengingat Right Thurr dengan baik. Ditemani seorang DJ dan rapper pendamping, Chingy mengawali penampilannya dengan membawakan hit single Coins.

Penonton yang sudah setia menanti sontak bersorak sorai. Jeritan perempuan terdengar hampir sepanjang Chingy beraksi. Tak salah mungkin, melihat aksinya yang piawai membawakan lirik rap dengan baik, dan diiringi beat serta sound yang manis. Melalui debut albumnya ‘Jackpot’, Chingy dikategorikan sebagai rapper dengan lagu lagu club friendly, dan beat yang catchy. Album pertamanya ini berhasil menembus angka penjualan dua juta kopi, berkat single Right Thurr saja. Kesuksesan ini membawa Chingy dengan percaya diri merilis album selanjutnya. Tahun 2004 album Powerball diluncurkan, tahun 2006 dengan album  Hood Star, dan tahun 2007 meluncurkan album Hate It or love It dengan hits single Fly Like Me berkolaborasi dengan Amerie.

Sekitar 17an lagu dibawakan oleh Chingy sebelum dia meminta satu orang gadis muda naik ke atas stage. Surprise! gadis itu adalah Manohara. Entah karena apa Mano bisa terdampar di konser hip hop. Sorakan penonton membuat Mano terlihat gugup. Setelahnya, seolah bisa membaca kekecewaan banyak gadis yang tak bisa naik ke atas panggung bersamanya, Chingy meminta sekitar 12 gadis untuk diajak naik ke atas panggung. Permintaan ini membuat Adrie Subono turun langsung ke lapangan untuk memilih dan memastikan gadis yang terpilih bisa naik keatas panggung dengan selamat.

Siap dengan belasan gadis di atas panggung, Chingy langsung melantunkan Right Thurr yang sudah ditunggu penonton. Semua bergoyang, seirama dengan para gadis di atas panggung. Pelukan para gadis dan ucapan terimakasih mengiringi Chingy ke balik panggung. Whatta ladiesman.

(sumber : yovie)

SHARE