Flo Rida Blings Jakarta Jam 2010

0
59

.Flo Rida saat ini memang sedang sangat naik daun berkat hits singlenya,’ Club Cant Handle Me’, dan juga ‘Low’. Hampir setiap radio memutarkan hits Flo Rida, dan ini jugalah yang jadi alasan kenapa Flo Rida dijadikan headliner utama di Jakarta Jam 2010 semalam, 22 September 2010.

Bondan & Fade2Black, serta Chingy berhasil memanaskan suasana dengan baik, sehingga penonton yang berjumlah kurang lebih 3000 orang bagai cacing kepanasan kala Flo Rida muncul di atas panggung. Bersama dengan DJ, dua rapper pendamping dan satu penyanyi perempuan bernama Brianna, Flo Rida menghentak Jakarta.

Saat Low dibawakan, suasana menjadi heboh, semua sontak bergoyang mengikuti irama. Gayanya yang sungguh bling bling, disesuaikan dengan lagu dengan beat cepat, dengan lirik dan irama yang terkesan menggoda.

Sepanjang show, Flo Rida berkomunikasi aktif dengan penonton, bahkan dia tak pelit  melemparkan handuk yang dipakainya, juga sepatu putihnya, setelah sebelumnya membubuhkan tanda tangan di atas sepatu tersebut.

Penyanyi yang sudah menelurkan dua album ini rencananya akan mengeluarkan album ketiganya tahun 2010 ini, namun hingga sekarang yang masih beredar baru singlenya. Hits Club Handle Me diproduseri oleh DJ laris saat ini; David Guetta, dan menjadikan Flo Rida diincar oleh banyak promotor. Tak heran, karena single ini berhasil merajai banyak chart musik, di dunia internasional.

Belasan lagu yang dibawakan oleh Flo Rida akhirnya berakhir saat waktu menunjukkan pukul 11 malam lewat. Musik masih terus mengalun kala Flo Rida menghilang di balik panggung. Jakarta Jam hari pertama sudah lewat, nantikan Jakarta Jam yang kedua nanti malam, bersama Forever The Sickest Kid, The Main, dan Hello Goodbye. See you there!

(sumber: yovie)

SHARE