Lagi, Pergantian Juri American Idol.

0
46

.Melalui siaran streaming, Ryan Seacrest host American Idol mengumumkan lewat konferensi pers bahwa Jennifer Lopez dan Steven Tyler resmi bergabung dengan American Idol sebagai juri musim tayang ke sepuluh. Mereka berdua akan bergabung dengan Randy Jackson, satu satunya juri yang masih bertahan sejak season pertama American Idol.

Formasi juri terbaru ini disebut Randy Jackson,’The Remix’, setelah sebelumnya Ellen DeGeneres dan Kara DioGuardi sempat pula menjadi juri. Formasi yang paling bertahan lama adalah formasi pertama, Randy Jackson, Simon Cowell dan Paula Abdul.

Saat konferensi pers tersebut, Steven Tyler bergabung dan berkomentar bahwa American Idol adalah tempat yang sangat menyenangkan. Bergabung dengan American Idol berarti menjadi bagian dari sesuatu yang besar melebihi diri kita sendiri. Tyler juga menambahkan bahwa dia ingin memberikan pengaruh rock dalam American Idol. Kemudian Jennifer Lopez menyusul dan mengatakan bahwa setiap peserta harus berkonsentrasi untuk memberikan yang terbaik. Dia juga menambahkan bahwa dirinya mencari ‘the next Michael Jackson’.

Meskipun Tyler dan Lopez adalah dua nama besar di industri musik, namun rupanya publik masih merasa kehilangan Simon Cowell. Mulutnya yang tajam namun selalu dirindukan dianggap sebagai daya tarik besar bagi American Idol. Rasanya patut ditunggu, siapa nantinya yang akan mendapat skenario lidah tajam, apakah Tyler atau Lopez?

(sumber: popeater)

SHARE