Mahadewa, Kekasih Mahadewi yang Baru, Menggantikan Dewa 19.

0
35

.Kabar yang beredar mengenai hengkangnya Once dari Dewa 19, ditanggapi Ahmad Dhani dengan santai. Dhani berkilah belum ada pengunduran diri resmi dari Once yang diterimanya. Malam puncak ulang tahun SCTV, dimana Dewa 19 tampil dengan dua vokalis, yaitu Ari lasso dan Once, ditengarai sebagai malam terakhir Once bergabung dengan Dewa 19.

Penyebab Once hengkang kemungkinan karena fokus Dhani dengan RCM yang menyebabkan Dewa 19 terbengkalai. Belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak, sementara Ahmad Dhani justru mengalihkan perhatian kepada band baru di bawah manajemen Republik Cinta yang sedang diasahnya, yaitu Mahadewa.

Proyek band terbarunya ini akan melibatkan Judika, mantan pemenang Indonesian Idol, yang menurut Dhani memiliki kekuatan dalam mencapai nada nada tinggi. Selain itu Andra Ramadhan, Joseph Sudiro (bassis band Vox Surabaya) dan Ikmal Tobing (drummer T.R.I.A.D) yang akan menjadi line up  dalam Mahadewa.

Selain Mahadewa, Dhani juga sedang sibuk memproduseri The Law, group band rap baru di bawah pimpinannya, kemudian single terbaru Mulan Jameela, dan Lucky Laki. Banyak sekali kesibukannya, kapan waktu untuk Once?

(dari berbagai sumber)

SHARE