Mencintai Denim Hingga Berdarah Biru

0
48

.Ada-ada saja kegemaran orang-orang. Akibat kecintaan yang berlebihan pada kain, sekumpulan anak muda membuat sebuah blog, khusus untuk membahas denim.

Sedikit mengenai denim, jenis kain berikut ini berbahan tebal dan sedikit kasar, hampir menyerupai jins. Setelah dicuci, baru deh, denim akan terasa sedikit lembut. Berbentuk sebuah majalah online, Darahku Biru akan membahas semua hal seputar denim. Hal ini tidak hanya terbatas pada jins saja, namun lebih luas lagi. Kerajinan tangan pun akan dikupas di sini, selama bahannya terbuat dari denim.

Bagi para aktivis blog Darahku Biru dan pecinta denim se-Indonesia, jenis kain yang satu ini bukan hanya sebuah bagian dari fesyen, namun juga merupakan sebuah gaya hidup. Sayang, mereka tidak menyediakan jasa pembuatan denim, yang bisa Anda pesan. Mereka hanya penyedia informasi tentang denim.

Banyak artikel yang bisa menambah pengetahuan Anda mengenai denim. Atau mungkin Anda pun termasuk pecinta denim, namun tidak menyadarinya? Anda harus membaca artikel, yang terdapat pada blog ini, yang menjelaskan tanda-tanda seseorang kecanduan denim. Tidak hanya itu, bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui tentang event Wall of Fades 2010, Darahku Biru bisa memuaskan dahaga Anda.

Sebuah blog tidak akan lengkap tanpa kehadiran suatu bentuk forum bagi para anggotanya. Di forum inilah Anda bisa saling bertukar pikiran, membagi pengalaman, atau bahkan bertukar denim dengan sesama anggota? Kenapa tidak?

Masalah yang sering muncul bagi para pecinta denim adalah minimnya toko atau outlet, yang menjual denim. Darahku Biru sangat mengerti keresahan Anda. Mereka berbagi informasi tempat-tempat penyuplai denim. Anda pun bisa beramai-ramai membeli denim secara online atau langsung mendatangi tokonya dengan mencari alamat seputar jakarta hingga ke luar negeri. Cari denim sekalian jalan-jalan, seru!

Silakan bergabung, bila memang tertarik. Lebih bagus lagi, jika Anda bersama pecinta denim yang lain dapat memperkenalkan denim ala Indonesia hingga ke seluruh dunia. Bravo, denim!

(*Dari berbagai sumber)

SHARE