Paris Tak Jadi Datang, Namun Semua Masih Berharap

0
31

.Berita batalnya kedatangan Paris Hilton sudah merebak hampir ke seluruh penjuru Indonesia. Banyak yang kecewa. Karena meskipun berita simpang siur tentangnya terus beredar, banyak yang penasaran untuk bertemu langsung dengan Paris, atau sekedar melihat di tayangan TV lokal.

Sayangnya Paris sendiri sudah mengkonfirmasi tentang ketidakhadirannya. Melalui akun twitter miliknya, dia berkata,”About to take off. Going home now. So dissapointed to miss my fans in Asia. I promise to come back soon. I love you all! Love Paris xoxo”.

Pihak Grand Indonesia sebagai tempat dimana butik Paris akan diresmikan belum memberikan komentar resmi. Sementara itu berdasar konfirmasi dari pihak majalah Hello yang besok juga akan dihadiri launchingnya oleh Paris, rangkaian acara yang telah disiapkan tetap akan berjalan. Memang terjadi beberapa perubahan terkait dengan batalnya kedatangan Paris, namun tidak mengganggu persiapan yang sudah dilakukan.

Paris sendiri berhalangan hadir karena mendapat  hambatan dari peraturan imigrasi Jepang. Meskipun begitu, dia berjanji mengusahakan untuk mereschedule jadwal kedatangannya, demi fans Asia. Kita tunggu perwujudan janji dari sosialita dunia untuk Indonesia.

(dari berbagai sumber)

SHARE