Ragnarok World Championship 2010

0
25

.Gamer online pasti tahu Ragnarok. Ragnarok adalah game waralaba pertama yang dipegang LYTO, selaku salah satu publisher game online di Indonesia. Ragnarok sudah lama hadir di Indonesia dan rupanya sampai dengan hari ini masih ada pemain setianya. Ini terbukti sejak 5 tahun yang lalu, Indonesia selalu mengirimkan gamer terbaiknya untuk berseteru dengan gamer dari 17 negara lainnya.

Tahun ini Ragnarok World Championship diadakan di Indonesia dengan peserta dari 17 negara meliputi: Indonesia, Malaysia, Singapura, Jerman, Perancis, Australia, Amerika Serikat, Kanada, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Brazil, Philipina, Hongkong, Taiwan, Selandia Baru dan Belgia.

Hadiah yang diperebutkan adalah AS$15.000 (Juara I), AS$7.000 (Juara II), AS$3.000 (Juara III) dan AS$1.500 untuk Friendship Award.

Kejuaraan ini akan berlangsung tanggal 2-3 Oktober 2010 di JITEC Mangga Dua Square Jakarta Utara. Acara ini akan dimeriahkan oleh Agnes Monica beserta band dan dancer-nya dengan penampilan khusus oleh Lee Myung Jin (Pencipta Ragnarok) dan akan dipandu oleh Vincent Rompies (mantan drummer Club 80’s) dan VJ Franda (VJ Hunt 2007).

(sumber: rwc2010.lytogame.com)

SHARE