Thunder Horn, Bel Sepeda High Frequention

0
43

.Bersepeda ditengah belantara Jakarta memang tidak mudah dan butuh tingkat kesabaran serta kehati-hatian yang tinggi,terutama karena tingkat toleransi antar pengguna jalan tidaklah sebaik dulu lagi. Kini tuntutan kemajuan ekonomi memaksa kita untuk bergegas dalam segala hal, kecuali menuju kematian. Siapa pula yang ingin bergegas masuk kubur ?

Bagi Anda yang menggunakan sepeda untuk menuju tempat kerja, Anda perlu melengkapi sepeda Anda dengan Thunder Horn, bel sepeda eletrik bertenaga baterai 9 volt ini bersuara sangat nyaring dengan kekuatan suara mencapai 115 db. 
Dengan Thunder Horn, setidaknya anda dapat lebih aman meliuk ditengah kemacetan tanpa kuatir celaka akibat kecerobohan orang lain, suaranya yang melengking, memudahkan pengguna motor dan mobil untuk waspada dan tahu akan keberadaan Anda disekitar mereka. 
Thunder Horn tersedia dalam 2 warna,yaitu Merah Muda dan Hijau Muda. Perangkat ini tidak disarankan untuk dipasang pada sepeda mini Anak anda, karena lengkingan suaranya dapat memekakkan telinga anak Anda. Dipasarkan dengan harga US$ 12.
Data Teknis:
–  Electronic Bicycle Thunder Horn
–  Sound output Over 115 db
–  Work with 1 pc 9V battery
–  Caution:
–  This Thunder Horn is not recommended for children under 8 years old unless supervised by adults
–  Do not use within 50cm (18 inches) of anyone ears to avoid damage 
(dari berbagai sumber)
SHARE