Ber-Harley Davidson bersama Selebriti Indonesia

0
61

.Siapa yang tidak tahu motor besar Harley Davidson, semua kalangan mulai dari karyawan sampai dengan pengusaha pasti tahu atau minimal pernah mendengar tentang motor ber-cc besar ini.

Di Indonesia, ternyata banyak juga penggemarnya, salah satunya adalah dari kalangan dunia hiburan. Seperti Adi Nugroho (Presenter), Edwin (Pelawak, MC, Super Bedjo), Ferry Maryadi (Pelawak), Teuku Ryan (Aktor), Rio Febrian (Penyanyi), Aline Adita (Model), Tukul Arwana (Pelawak, Presenter) dan Indro Warkop (Pelawak Senior).

Masing-masing dari mereka mempunyai Harley Davidson favorit dan menurut majalah Mabua Harley Davidson Indonesia, mereka mempunyai kesamaan alasan mengapa mereka menjadi motor besar tersebut. Umumnya mereka sudah pernah menikmati kenyamanan yang ditawarkan perusahaan asal Amerika Serikat ini. Pada saat mereka mempunyai kesempatan (dan sudah punya uang tentunya), mereka pun memilikinya.

Bahkan Ferry Maryadi dengan Harley Police-nya dan Teuku Ryan pernah touring dengan motornya masing-masing. Keinginan terpendam mereka adalah touring bersama para artis penggemar moge Harley Davidson.

(Mabua Harley Davidson Indonesia)

SHARE