Fans Justin Mengantarkan 'The Social Network' Jadi Bagian Oscar

0
34

.The Social Network, film drama yang berkisah tentang penemu Facebook dan segala intrik yang terjadi di baliknya, saat ini sedang bersiap menghadapi premiernya yang dijadwalkan pada tanggal 1 Oktober 2010. Film ini disutradarai oleh David Fincher, dan narasinya ditulis oleh Aaron Sorkin yang mengadaptasi dari buku, ” The Accidental Billionaires“, karya Ben Mezrich tahun 2009.

Belum lagi rilis, film ini sudah menuai banyak rumor dan perdebatan. Dari masalah absennya keterlibatan petinggi Facebook pada pembuatan film, hingga pemilihan bintangnya. Untuk peran utama yaitu Mark Zuckerberg, dipilih Jesse Eisenberg, kemudian pemeran Eduardo Saverin adalah Andrew Garfield. sementara yang mencuri perhatian adalah terlibatnya Justin Timberlake, yang akan berperan jadi Sean Parker, mentor sekaligus presiden Facebook.

Menariknya, meskipun tidak mendapat peran utama, namun para penggemar Justin Timberlake sudah melakukan aksi dukungan agar film ini bisa masuk ke jajaran film kategori Oscar. Mereka percaya bahwa Justin memiliki performa seorang bintang film, ditambah aktingnya yang tidak mengecewakan di film sebelumnya.

Dengan jumlah pengguna Facebook yang mencapai 200 juta orang lebih, Columbia Pictures selaku rumah produksi berharap film ini akan menyedot perhatian, terutama mereka yang menggilai facebook.

(sumber: thesocialnetwork-movie.com)

SHARE