Forever The Sickest Kid yang Sangat Sehat

0
38

.Dalam gelaran hari kedua Jakarta Jam 2010 yang diadakan Java Musikindo, Forever The Sickest Kid jadi performer pertama yang menyerbu panggung. Penggemar mereka yang rata rata remaja berusia belasan langsung meringsek mendekati bibir panggung saat mereka tampil dan membawakan lagu pertama, My Worst.

Jonathan sang vokalis sangat komunikatif dengan penonton. Terlontar dari bibirnya bahwa mereka sangat senang bisa datang ke Indonesia, dan menambahkan, ” Once in your lifetime, you should go to America, its beautiful too, and maybe, you can stay at my  house!”. Sorakan gadis gadis belia langsung disambut dengan penampilan lagu berikutnya yaitu Hip Hop.

Band yang berasal dari Texas ini beranggotakan Jonathan Cook sebagai lead vokal, Austin Bello pada bass dan vokal, Caleb Turman pada rhythm gitar, Kent Garrison pada keyboard, Marc Stewart pada lead guitar dan Kyle Burns pada drum. Mereka pertama kali mengeluarkan mini album tahun 2007 yang bertitel “Television Off, Party On”, disambung dengan debut album tahun 2008, “Underdog Alma Mater. Mini LP atau koleksi yang diberi nama 3P adalah proyek mereka selanjutnya, ini adalah Mini LP yang terbagi dalam tiga bagian, dimana yang pertama, “The Weekend: Friday” dirilis tanggal 17 November 2009, bagian kedua, “The Weekend:Saturday” rencananya akan dirilis tanggal 19 Oktober 2010, dan bagian ketiganya; The Weekend: Sunday, pada tahun 2011.

Berturut turut Forever The Sickest Kid membawakan hits mereka seperti Whoa, Bringing Me Down, Believe Me, Catastrophe, Phone Call, She Likes, Hey Brit dan sebagai pamungkasnya adalah She’s a Lady. Di tengah show, mereka sempat meremind, bahwa twitterlah yang paling berjasa hingga berhasil membawa mereka ke Indonesia. Mungkin ada baiknya kita mengikuti jejak para belia tersebut, untuk terus memention artis pujaan kita agar bisa diboyong ke Indonesia.

(sumber : yovie)

SHARE