Say Hello to Hello Goodbye

0
42

.Jakarta Jam 2010 hari kedua menampilkan Hello Goodbye sebagai band terakhir semalam. Meskipun begitu penonton tetap setia menanti band power pop asal California ini. Menanti cukup lama, sekitar pukul 22.00 WIB Hello Goodbye muncul dari balik panggung dan membawakan Finding Something.

Vokalis Forest Kline sebagai frontman band ini sekaligus personil asli sejak awal berdirinya Hello Goodbye berpenampilan layaknya geek. Mengenakan kacamata berbingkai hitam yang tebal, ia terlihat seperti anak jenius dalam musik.

Hello Goodbye awalnya adalah proyek sekolah yang dibuat oleh Forrest dan temannya bernama Jesse Kurvink. Formasi ini hanya bertahan sebentar sebelum akhirnya melalui banyak perubahan, dan kini beranggotakan Mike Nielsen di drum, Travis Head di bass, Joseph Marro pada keyboard dan gitar, Andrew Richard di gitar, ukulele dan mandolin, serta Forrest Kline sebagai vokalis.

Membawakan jenis lagu yang sedikit berbeda dengan dua band sebelumnya, Hello Goodbye terlihat nyaman dan menikmati perhatian penonton yang ikut bernyanyi bersama mereka. Lirik lagu dan jenis musik yang ceria seolah menggambarkan suasana musim panas California yang cerah, kota asal mereka. Dua belas lagu mereka bawakan dengan rapi, dan sebagai lagu penutup adalah single platinum mereka, Here In Your Arms dari album pertama mereka Zombies! Aliens! Vampires! Dinosaurs! and Beyond.

Jakarta Jam semalam memberikan sesuatu yang berbeda pada penonton, karena tiap band yang tampil, memberikan kesempatan untuk berfoto dan membubuhkan tanda tangan di stand Petersays denim yang terletak di luar Tennis Indoor Senayan. Meskipun malam itu banyak event yang juga diadakan di Jakarta, nyatanya Jakarta Jam tetap menjadi pilihan utama banyak remaja.

(sumber : yovie)

SHARE