Sesame Street Mempersembahkan True Mud!

0
32

.Setelah video Elmo dengan Katy Perry, sekarang Sesame Street mengeluarkan gebrakan lagi dengan mengeluarkan video parodi True Blood, yang diplesetkan menjadi True Mud!

Kemungkinan besar Sesame Street berusaha menarik pemirsa tv dengan range usia yang lebih dewasa untuk menonton show mereka. Namun mengingat Sesame Street adalah acara anak anak yang sudah memiliki image tersendiri, gebrakan ini menuai banyak kontroversi.

Dalam video berdurasi 2,20 menit tersebut nampak muppet mirip Bill yang datang ke bar dan meminta True Mud kepada muppet Sookie. Dalam klip tersebut juga muncul sekilas karakter Lafayette Reynold, Sherrif Bud Dearbonne, Sam Trammell, Tara Thornton dan beberapa karakter lain. Nampaknya banyak anak kecil tidak akan paham akan parodi ini, meskipun begitu, bisa dipastikan orang dewasa justru sangat ingin tahu.

Entah terlewat atau sengaja dilewatkan, dimanakah Count Dracula? Mengapa vampire semenarik dia tak muncul dan menghitung berapa jumlah pesanan yang sudah diantar Sookie?

Silahkan klik disini bila anda sungguh ingin mencoba True Mud..

(dari berbagai sumber)

SHARE