The – Really Hot – Maine Jakarta Jam 2010

0
63

.Waktu menunjukkan pukul 20.35 ketika lampu stage seketika menyala, dan tanpa berkata kata, The Maine langsung membawakan hitsnya, Inside of You. Penonton yang sudah menanti kurang lebih 20 menit langsung ikut bernyanyi bersama mereka.

Dari awal, sang vokalis sudah bertelanjang dada, dan memperlihatkan tattoo yang tertoreh di dadanya. Sekilas terlihat, “We All Will Be The Greatest”, adalah kata kata yang bisa menggambarkan penampilan mereka malam itu. Tampak juga sang bassis mengenakan kaos barong bali hitam. Penonton tentu saja sangat senang melihatnya, dan sempat jadi pembicaraan semalam. Kemungkinan besar karena udara yang berbeda dengan negara asalnya, sehingga personil The Maine rata rata mengenakan kaos yang tipis.

Penampilan The Maine malam kemarin terlihat lebih ‘nakal’ dibandingkan band sebelumnya. Mereka bercanda dengan mengatakan bahwa minum bir tidaklah baik, tapi sambil mengacungkan satu kaleng bir buatan Indonesia. Sambil tertawa mereka menyarankan untuk tidak berlebihan minum sekaligus mereka berjanji akan kembali lagi, karena Indonesia adalah negara yang sangat menyenangkan dengan penduduk yang ramah.

The Maine berdiri tahun 2007 dan berasal dari Arizona, beranggotakan gitaris Kennedy Brock dan Jared Monaco, bassis Garrett Nickelsen, drummer Pat Kirch dan John O’Callaghan V sebagai vokalis. Duabelas lagu yang dibawakan The Maine semalam, seolah diiringi melodi tambahan yakni jeritan para gadis. Faktor wajah rupanya memang menjadi daya tarik band rock muda ini, selain lagu lagunya yang enerjik. Thankyou The Maine, kita tagih janjinya kapan kapan.

(sumber : Yovie)

SHARE