"Don't Touch Me!"

0
40

.Istri Anda mengalami kesulitan untuk berhasrat dalam hal seksual? Tidak salah lagi, istri Anda frigid. Ada dua faktor yang mempengaruhi terjadinya frigid, yakni masalah kesehatan tubuh secara fisik dan dari segi kejiwaan atau psikologis.

Perempuan adalah makhluk hidup yang sensitif. Anda mungkin tidak akan resah, bila istri memanggil Anda dengan sebutan sayang ‘ndut’. Lain halnya, bila Anda yang memanggilnya seperti itu. Bagi Anda, hal itu terkesan lucu dan di depan Anda, ia tidak tersinggung, apalagi marah. Namun, saat bercermin sendirian, ia akan mulai memperhatikan tubuhnya yang semakin melebar ke samping, tak berbentuk. Istri pasti akan mulai merasa minder. Lebih-lebih, saat menonton televisi berdua, ia kerap mendengar Anda berkomentar tentang artis yang muncul dalam iklan atau film, “Cantik ya, Ma. Badannya bagus banget.” Hal-hal ini akan menjadi salah satu penyebab istri tidak berminat lagi berhubungan intim dengan Anda. Kepercayaan dirinya menghilang.

Bicarakan berdua dengannya. Cari tahu apa yang ada di hatinya. Tidak mudah. Kuncinya hanya satu, bersabar. Bila ia tidak minder dengan keadaan fisiknya yang kurang menarik, bisa jadi dia mempunyai masalah lain. Mungkin dia sedang banyak pikiran tentang kantor,keluarganya, atau memiliki trauma di masa lalu – dalam hal seksual, misalnya? Siapa yang akan terpikir untuk bermesraan, bila dirinya sedang dihimpit ‘kekacauan’?

Komunikasi yang terjalin dengan baik antar suami-istri akan menjadi senjata ampuh untuk mengatasi atau setidaknya mengurangi kemungkinan-kemungkinan terjadinya hambatan dalam aktivitas seksual, seperti frigid. Bila Istri sedang memendam kekesalan dengan Anda, jangan harap ia akan menjadi ‘partner‘ yang dapat diandalkan di malam hari. Masalahnya bisa saja sepele, mungkin karena kemarin malam Anda pulang larut malam dari kantor, namun lupa memberitahunya hingga tidak ada kata maaf terucap dari mulut Anda pada keesokan harinya. Perhatian-perhatian kecil yang terlewatkan seperti ini akan menyebabkan kerugian besar bagi Anda.

Memperhatikan istri harus dilakukan lahir batin. Secara jasmaniah, Anda juga tidak boleh egois di atas ranjang. Untuk menaikkan libido seorang wanita, dibutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan seorang pria. Jangan terburu-buru menyudahi, apalagi melewatkan adegan foreplay. Bagi istri, justru di situlah ‘getaran-getaran’ muncul. Semakin lihai Anda pada saat pemanasan, semakin istri menginginkan lebih dari Anda. Beraksilah sedikit ‘nakal’ dengan mengulur waktu, hingga terucap kata-kata ingin segera melanjutkan ke tahap penetrasi dari mulut istri Anda sendiri. Intinya, jangan sampai pasangan merasakan ketidaknyamanan, apalagi kesakitan saat ‘indehoy’ dengan Anda. Tanamkan dalam ingatannya segala kenikmatan yang pernah dan bisa Anda lakukan untuknya. Buat istri menjadi ketagihan.

Selain pendekatan secara psikologis, frigid dapat juga diatasi dengan mengkonsumsi ramuan-ramuan tradisional. Bahan-bahan seperti adas, pulo sari, biji intan hitam, jahe, dan madu bisa menjadi pemecahan masalahnya. Bisa juga dengan membuat minuman khusus, yang terbuat dari campuran serbuk belut, bawang putih, dan madu.

Frigid tidak akan lagi menjadi hambatan, bila Anda dan istri mengetahui dengan benar akar permasalahannya, unless she’s actually no longer into you. Ouch

(*Dari berbagai sumber)

SHARE