Madame X Mencuri Perhatian!

0
47

.Tanggal 25 September 2010 tepat jam 11 malam di Pacific Place, diadakan nonton bersama tayangan perdana film Madame X bersama dengan para pemainnya. Nampak Aming, Fitri Tropica, Titi DJ, Ria Irawan dan produser film Nia Dinata yang hadir malam itu. Aming nampak mencuri perhatian karena menggunakan kostum Madame X asli, disamping banyak juga cosplayer dari karakter film Madame X yang membuat suasana jadi makin semarak. Malam itu memang menjadi jadwal midnite show pertama untuk Madame X, dan general release baru akan diadakan pada tanggal 7 Oktober 2010.

Film yang disutradarai sineas muda Lucky Kuswandi ini bercerita mengenai superhero Madame X yang bersenjatakan tas make up dan seni bela diri yang dikombinasikan dengan tari lenggok. Dikisahkan kota akan dikuasai oleh Kanjeng Badai yang militan dan homophobia. Dikelilingi istri-istrinya yang juga piawai bela diri, mereka berencana menguasai kota melalui pemilu. Disinilah sosok Madame X, dibutuhkan. Madame X aslinya adalah seorang penata rambut bernama Adam yang kemayu. Dengan sikap dan tingkahnya yang gemulai, akankah Adam memenuhi takdirnya sebagai seorang superhero?

Dibalut dalam kemasan action dan drama komedi, nyatanya film Madame X menyimpan pesan yang lebih dalam. Bagaimana kehidupan dan gerak kaum homo yang terpinggirkan, dikisahkan dalam Madame X tanpa terkesan berat. Kaum marjinal yang sering kali diremehkan, dalam film ini mendapat kesempatan menjadi superhero yang menyelamatkan kota. Rasanya layak bila kita menempatkan film ini dalam daftar film yang harus ditonton. Dengan barisan pemain pendukung seperti Aming, Marcell Siahaan, Shanty, Sarah Sechan, Titi DJ, Joko Anwar, Ria Irawan dan sejumlah nama lain, bisa dijadikan jaminan kualitas Madame X. Jadi siapkan hati dan mental anda, untuk menerima bahwa seorang superhero, bisa ada dalam diri siapapun juga, bahkan kaum marjinal sekalipun.

(sumber : dari berbagai sumber)

SHARE