Peluncuran Hello! Indonesia di Pacific Place

0
27

.Satu lagi majalah waralaba persembahan MRA Group, Hello! Indonesia. Majalah ini sudah melanglang buana di dunia sejak tahun 1944. Didirikan pertama kali sejak tahun 1944 dengan nama HOLA! di Spanyol oleh pasangan suami istri Antonio Sanchez Gomez dan Mercedes Junco Calderon. Inti dari majalah ini adalah berita-berita ringan yang fokus kepada pernikahan, kelahiran, percintaan dan cerita-cerita pribadi. Sukses di Spanyol, beredar di Inggris dengan nama Hello! tahun 1988.

Hello! Indonesia dibawah bendera MRA Group dilaunch kemarin Sabtu tanggal 25 September 2010 pukul 7.30 tepatnya Lobi Selatan Pacific Place Jakarta SCBD. Acara ini dimeriahkan oleh Rossa, Maliq & D’Essentials dan ANDEZZZ Live DJ’set dan dipandu oleh Ayu Dewi, Fitri Tropica dan Melaney Ricardo. Sedianya akan ada bintang tamu, Paris Hilton yang akan hadir untuk meresmikan butik Tas Tangan dan Aksesoris Paris Hilton, tapi Paris batal hadir. Baca disini

Acara malam itu diawali dengan penampilan DJ Andezzz, dan langsung disambung dengan Maliq and D’essentials yang berhasil membuat suasana makin meriah. Touch of red yang dijadikan dress code malam hari itu nampaknya benar benar membuat ruangan makin membara. Melaney Ricardo, Fitri Tropica, dan Ayu Dewi muncul dan berakting layaknya artis internasional, yang membuat undangan terbahak bahak dengan guyonan mereka.

Acara dilanjutkan dengan fashion show dari Paris Hilton handbags and accesories, pemutaran TVC Paris Hilton, penampilan dari Rossa dan kemudian acara puncak yaitu launching Hello Magazine. Meresmikan di atas panggung adalah Bp. Soetikno Soedarjo, Indraguna Soetowo, perwakilan Hello International dan Susan Bachtiar selaku pimred Hello Magazine. Semua bertepuk tangan menyambut datangnya Hello Magazine, more than just celebrity news!

(sumber : Yovie)

SHARE