Azarenka Menang Atas Safarova di Tokyo

0
30

.Victoria Azarenka memenangkan pertandingan pertamanya di WTA Tour sejak kekalahannya di Amerika Terbuka menang berturut atas Lucie Safarova di Tokyo, Jepang. Petenis peringkat 8 ini berhasil menempatkan posisi di babak ketiga Pan Pacific wanita terbuka dengan kemenangan 6-1 6-3.

Setelah mendapatkan bye di babak pembuka, Azarenka kalah melawan Gisela Dulko di Amerika Terbuka. Seperti yang dilansir Sky Sport, Azarenka mengatakan “Terkadang hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Saya tidak bisa melihat ke belakang. Saya akan coba melupakannya dan orang-orang masih mengingatkan saya. Bagi saya penting sekali untuk maju dan ini merupakan awal yang bagus. Saya tidak bermain selama tiga minggu, jadi saya sedikit gugup bertanding dan melihat sampai dimana kemampuan saya. Saya bahagia dengan hasil permainan saya. Serve saya memang sedikit tidak konsisten, tapi saya pusatkan seluruh tenaga saya sehingga saya berhasil mendapatkan banyak nilai.”

Nantinya di babak ketiga, petenis berusia 21 tahun ini akan melawan pemenang dari pertandingan antara Ana Ivannovic dan Marion Bartoli yang berperingkat 11.

(Sumber: skysports.com)

SHARE