Tiga Atlet Sepeda Tim Sky

0
39

.Tim Sky mengumumkan tiga atlet sepeda barunya untuk musim 2011, Rigoberto Uran, Xabier Zandio dan Alex Dowsett.
Ketua Tim Dave Brailsford mengatakan: “Atlet baru ini akan lebih memperkuat tim kami untuk musim kedua kami. Rigoberto dan Xabier bergabung dari Caisse d’Espargne dan keduanya harus ikut Grand Tour di pegunungan, area yang sudah kami tekuni.

“Rigoberto adalah atlet sepeda sangat berbakat yang namanya melambung berkat prestasinya tahun ini dan kami senang sekali dia bergabung dengan Tim Sky. Dia atlet muda dengan masa depan cerah, orang yang selama ini kami cari untuk tim. Dia juga pemanjat yang baik dan sudah paham dengan lingkungan Grand Tour dan saya yakin dia akan berjuang sekuat tenaga.”

“Xabier adalah pemanjat tebing yang membawa hawa baru di tim kami; dia akan membantu teman satu tim semampunya saat pendakian nanti.”

Dengan tambahan neo-pro Dowsett membawa Tim Sky sebagai kontingen dari Inggris menjadi tim 9 orang. 6 diantaranya berusia 25 tahun ke bawah. Brailsford menambahkan:” Saya senang sekali Alex bergabung dengan kami; dia atlet muda sepeda yang telah malang melintang dan berprestasi di Inggris dan akan menambah keharmonisan dalam tim kami.”
 
“Kami sangat memahami bakat Alex dan dia telah membuktikannya tahun ini, menang dibawah usia 23 tahun individu di kejuaraan Eropa di Turki musim panas ini. Dia mempunyai masa depan yang cerah dan kami akan melihat potensi penuhnya bersama Tim Sky. Kehadiran ketiga atlet ini akan menambah kekuatan tim kami dengan sempurna -gabungan pengembangan bakat dan pengalaman Grand Tour dengan pengaruh Inggris yang kuat.”

(Sumber: skysports.com)

SHARE