10 Penampilan Terbaik Pesepakbola Dunia versi Sky Sports

0
59

.Kali ini kita akan membahas sepuluh penampilan terbaik pesepakbola dunia. Daftar ini dibuat bukan berdasarkan peringkat, tapi dibuat secara acak.

David Stockdale
Stockdale baru dikabarkan pada pukul 1 pagi untuk menggantikan posisi Mark Schwarzer yang terluka, ketika dia membuat kesalahan saat berhadapan dengan Johan Elmander.

David Jones
Anda jarang sekali melihat pipi di Liga Premier moden, semuanya berpacu dengan waktu dan menyerang. Menyenangkan sekali melihat Jones melakukan tendangan bebas melewati Thomas Sorensen.

Marlon Harewood
Penampilan anggota baru Blackpool ini sebagai anggota tim mungkin diremehkan. Harewood telah mengecewakan penggemar Forest, West Ham, Aston Villa dan Newcastle selama dekade terakhir, menunjukkan bakat mentahnya dan berhasil membuat manajer terkesima dan dia pun diberi kesempatan untuk berkembang.

Gareth Bale
Bale merupakan salah satu penyerang berbakat di Liga Premier yang persis tahun lalu ketenarannya hampir hilang.

Javier Mascherano
Sempat hampir mundur daru dunia sepakbola setelah tiga tahun mengabdi, Mascherano merupakan yang terbaik untuk menggantikan posisi Christian Poulsen.

Didier Drogba
Drogba menyatakan bahwa dia dalam kondisi yang sehat untuk enam tahun pertama, padahal dia ada penyakit hernia dan menunda operasinya demi bermain. Dia berhasil mencetak 32 gol dalam 32 liga selama setahun terakhir.

Charlie Adam
Pemain berusia 24 tahun ini mempunyai wajah yang tua entah darimana dia bisa begitu. Mungkin dimasa kecilnya pernah menghabiskan waktu 18 jam di dermaga atau sering dipukul tepat diwajahnya selama dua dekade terakhir. Permainannya sangat baik, gocekannya, passingnya untuk Blackpool.

Marc Albrighton
Gesit seperti burung kolibri, Albrighton sudah pernah mencetak gol tiga kali ketika berhadapan dengan West Ham. Bahkan jika Randy Lerner ingin menjual James Milner atau Ashley Young, Villa masih bisa bertahan.
 
Joe Hart
Banyak pengamat yang berlebihan ketika berbicara tentang penampilan Hart dilapangan. Namun faktanya memang sesuai dengan komentar, Hart tampil dengan anggun sekali ketika menghentikan Jermain Defoe dari dekat. Itu sangat luar biasa sekali!.

Paul Scholes
Berkat penampilannya di Afrika Selatan lalu,  mungkin Fabio Capello menyesal bukan dia yang tampil di musim panas. Penampilannya yang luar biasa tersebut membuat Shcoles diminati.

Itulah sepuluh pesepakbola terbaik versi Sky Sport, apakah pemain favorit Anda termasuk didalamnya?

(Sumber: skysports.com)

SHARE